FOSWAR Umumkan Pemenang Karya Tulis Terbaik Tanjak Unak Serantau, Ini Para Juaranya

FOSWAR Umumkan Pemenang Karya Tulis Terbaik Tanjak Unak Serantau, Ini Para Juaranya

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Forum Solidaritas Wartawan (FOSWAR) Kabupaten Rokan Hulu  secara resmi mengumumkan pemenang karya tulis Tanjak Unak Serantau, Rabu (10/01). 

Foswar Rokan Hulu yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rokan Hulu yang melaksanakan lomba Karya Tulis tentang Budaya Tanjak Unak Serantau, memberikan hadiah kepada para pemenang yang berasal dari Empat Perguruan Tinggi yang ada di Rokan Hulu.

Pengumuman pemenang yang dibacakan langsung oleh Sekretaris Foswar, Ari Sitepu dan didampingi Ketua Yusrizal Thamrin dan Wakil Ketua Darmansyah.

Acara yang digelar di ruang pertemuan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rokan Hulu tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Rokan Hulu Drs Yusmar MSi,Ketua Dewan Pendidikan Rokan Hulu, serta Jajaran Pengurus Foswar Rokan Hulu.

Acara yang berlangsung pada pagi hari itu, terlihat berlangsung meriah, seiring kedatangan para pemenang lomba karya tulis dari para Mahasiswa.

Para pemenang karya tulis Tanjak Unak Serantau tersebut menuliskan tentang ikon Kabupaten Rokan Hulu yang sedang gencar dipromosikan tersebut, setelah mereka mengikuti Pelatihan Jurnalistik yang ditaja oleh Forum Solidaritas Wartawan (FOSWAR) Rokan Hulu pada 20 Desember 2017 lalu.

Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) atas nama Theo Rapi Ridwan keluar sebagai juara pertama. Juara 2 diraih oleh Misdarwati dari STKIP Rokania, Juara 3 Roslaini dari STAI Tuanku Tambusai. 

Adapun Juara Harapan 1 disandang oleh Maisyaroh dari STKIP Rokania, Juara Harapan 2, M. Fajri Putra Pratana dari ISQ, Juara Harapan 3, Ilham Fajri dari UPP dan Juara Harapan 4 Gusrina dari UPP.

Pesan penting sosialisasi Tanjak Unak Serantau dan semangat penulisan jurnalistik tersebut dipandang perlu dilakukan mahasiswa. Hal itu disampaikab Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hulu, Yusmar, agar Rokan Hulu lebih dikenal oleh masyarakat pariwisata  di Indonesia.

"Selamat kepada adik-adik mahasiswa. Semoga terus berkarya dan tidak berhenti sampai disini.Kita membangun pariwisata Rohul bersama-sama. Dengan satu kepentingan yang sama tentu kita bisa." Papar Yusmar. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index