Massa HMI Makassar Bikin Rusuh

Kader HMI Jabar Sebut Ini Sudah Kesekian Kalinya

Kader HMI Jabar Sebut  Ini Sudah  Kesekian Kalinya
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kerusuhan yang dilakukan massa HMI Makassar tidak hanya mendapatkan kecaman dari warga Riau. Kecaman juga datang dari kader HMI Jawa Barat.
 
Saat ditemui riausky.com Senin(23/11/2015) di Gelanggang Remaja Pekanbaru di lokasi acara Kongres,  Yudi (21) massa HMI Jawa Barat mengatakan ini bukan yang pertama kalinya massa HMI Makassar berbuat rusuh dan anarkis.
 
"Ini bukan yang pertama kalinya. setiap kongres HMI Makassar selalu berbuat rusuh, tidak di pusat di Jabar dan daerah lainnya mereka juga melakukan aksi yang sama, " ungkap dia penuh kecewa.
 
Massa HMI Jabar sejauh ini mengecam keras aksi yang dilakukan HMI Makassar. "Kita sudah bosan dengan tingkah laku mereka, setiap kongres selalu saja mereka yang berbuat onar", imbuhnya.
 
Massa HMI jabar juga mengatakan hal ini bukan sepenuhnya kesalahan panitia namun juga kesalahan mereka. "Mereka datang ada yang tidak diundang, tidak membawa duit, dan tidak terkordinir sehingga mereka datang dengan perut kosong sehingga melakukan apapun yang mereka mau," papar dia. (R05)
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index