Pemprov Riau Gelar Sinkronisasi Program Pemda dan Pusat

Pemprov Riau Gelar Sinkronisasi Program Pemda dan Pusat

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi (pemprov) Riau mengelar Sinkronisasi Program pemerintah Daerah dengan program pemerintah  pusat di Balai pauh janggi Gedung  Daerah Riau, Rabu malam (10/1).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Sekretarias Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi, Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, unsur Forkopimda, Pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah  Provinsi Riau serta perwakilan dari Kementerian Lembaga di Provinsi Riau dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Riau mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi dan sinkronisasi antara pemerintah provinsi dengan kementerian lembaga serta unsur  Forkopimda tentang berbagai hal yang telah dicapai untuk kemajuan Provinsi Riau.

"Pertemuan kali ini dalam rangka duduk bersama  membahas  tentang program program yang telah dicapai pemprov  Riau bersama kementrian dan lembaga terkait," ungkapnya.

Kemudian Gubri menjelaskan satu persatu capaian program  pemerintah Provinsi yang telah dicapai, Baik itu di pertumbuhan ekonomi,  infrastruktur, Pariwisata,  dan lainnya.

"Capaian  ini merupakan  komitmen kita bersama dalam membangun Riau lebih baik lagi kedepannya,dan itu tidak lepas dari kerjasama  kita selama ini dalam melakukan  komunikasi  dan koordinasi dengan baik,"tambahnya. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index