Alhamdulillah...Chevron Turunkan Alat Berat Untuk Perbaiki Jalan Jalur Dua Tanah Putih

Alhamdulillah...Chevron Turunkan Alat Berat Untuk Perbaiki Jalan Jalur Dua Tanah Putih
Alat berat milik PT Chevron sedang memperbaiki kondisi ruas jalan yang rusak di Banjar XII, Tanah Putih, Rohil.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)-  Masyarakat Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir khususnya Kepenghuluan Banjar XII, sangat bersyukur atas bantuan yang berikan PT Chevron Pacifik Indonesia dengan menurunkan alat berat jenis Buldozer untuk memperbaiki jalan jalur dua yang rusak menuju ke kantor Camat.

Dari pantauan di lapangan, terlihat alat berat Buldozer warna kuning dari perusahan Chevron lagi bekerja memperbaiki jalan jalur dua Simpang Solah, Kelurahan Banjar XII menuju Kantor Camat Tanah Putih dan terlihat juga Lurah Amirza lagi lokasi memantau pekerjaan. Rabu (24/1/2018).

Camat Tanah Putih Ramlan Sos melalui Amirza Lurah Banjar XII saat dikonfirmasi Rabu (24/1/18), mengatakan bahwa jalan jalur dua Simpang Solah Banjara XII sangat lah rusak dan tidak bisa ditempuh lagi oleh kendraan roda dua mau pun roda empat. 

Yang bisa dilewati hanyalah satu jalur aja, itu pun, harus hati-hati ketika kita saat berkendraan. 

''Bantuan yang berikan pihak perusahaan Chevron sangat lah dibutuhkan oleh masyarakat Tanah Putih. Karena jalan tersebut adalah akses perekonomian masyarakat Tanah Putih untuk menuju Bagan siapiapi, Bagan Batu, Duri dan Pekan Baru,'' kata camat.

Amirza menambahkan, ''Kami menyayangkan beberapa perusahaan lain seperti pabrik PKS (Pabrik Kelapa Sawit) yang beroperasi di daerah Tanah Putih ini tidak respon dengan kondisi jalan di daerah ini, padahal mobil angkutan mereka yang selalu melintas di jalan ini " ujarnya.

''Kami berharap kedepannya pihak perusahaan yang beroperasi di daerah ini dapat memperhatikan dan respon terhadap kepentingan masyarakat umum " harap dia.(R16)

Listrik Indonesia

#Chevron

Index

Berita Lainnya

Index