Polisi Tangkap Pencuri Uang Rp465 juta dari Mobil Pajero di Dumai, Mereka Sembunyi di Pekanbaru

Polisi Tangkap Pencuri Uang Rp465 juta dari Mobil Pajero di Dumai, Mereka Sembunyi di Pekanbaru
Mobil Mitsubishi pajero putih yang menjadi korban gembos ban dan pencurian oleh pelaku.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Tim Reserse Polres Dumai dan unit Jatanras Polda Riau berhasil membongkar pelaku pencurian uang Rp465 juta dari mobil Pajero putih di Dumai.

Pelakunya diketahui sebanyak lima orang. Dua berhasil dibekuk di Pekanbaru, sementara tiga  tersangka lainnya masih dalam daftar pencarian orang.

Tertangkapnya kawanan pencurian uang dalam jumlah besar tersebut terungkap dari hasil penyelidikan aparat kepolisian berdasarkan kamera cctv yang terdapat di sekitar areal BNI 1946 di Jalan Diponegoro Dumai pada saat kejadian, tanggal 18 Januari 2018 lalu. 

Dari pemeriksaan itu, polisi melakukan pengembangan dan berhasil mengidentifikasi pelaku. Dua diantaranya berhasil dibekuk, yakni WH (46) warga Jalan Gajus, Kelurahan Kedung Sari, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru  dan Ru (34) warga Jalan Sidomulyo, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. 

Kedua pelaku diamankan di dua tempat terpisah. Sementara tiga orang lainnya dilaporkan masih buron dan dalam pengejaran aparat kepolisian. 

Polisi sendiri merinci  mereka termasuk tiga orang lainnya yang masih buron  anggota kawanan pencuri profesional tersebut.  Ketiganya masing-masing disebutkan berinisial  EN, AL dan BD 

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan kepada wartawan di Dumai mengungkapkan, tertangkapnya kedua tersangka merupakan hasil pengembangan penyelidikan yang dilakukan Satuan Reserse Polres Dumai dan Tim Jatanras Polda Riau.

Listrik Indonesia

#Pencuri uang di mobil pajero dumai

Index

Berita Lainnya

Index