Dihantui Gajah Liar, Warga Duri Minta Perhatian Instansi Terkait

Dihantui Gajah Liar, Warga Duri Minta Perhatian Instansi Terkait
DURI (RIAUSKY.COM) - Gajah  liar kembali menghantui warga di sekitar Jalan Siak, Kota Duri, Desa Petani, Kecamatan Mandau, Bengkalis. "Menjelang maghrib, mulailah suaranya menjerit-jerit seperti kesakitan. Kami harus begadang sepanjang malam menghalau kedatangan gajah liar ini.
 
 Jika tidak waspada, nyawa kami bisa-bisa melayang," ujar Salah seorang warga di sekitar Jalan Siak, tepat 300 meter dari Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 9 Mandau. Menurutnya  jika musim penghujan menjadi langganan kawanan hewan berbelalai itu mencari makan hingga kepemukiman warga.
 
Untuk menghalau kedatangan hewan berbadan raksasa tersebut, dirinya harus menyediakan sedikitnya selusin petasan besar selama semalam dan belasan Ban bekas bersama warga disekitar rumahnya.
 
 "Kami mohon perhatian dinas terkait untuk menghentikan kebrutalan gajah liar ini jika tidak ingin ada jatuhnya korban baik dari manusia sendiri maupun gajah liar ini," pintanya. Hingga berita ini diturunkan, puluhan warga disekitar Jalan Siak itu masih tampak waspada dan berjaga-jaga akan kedatangan hewan dilindungi itu. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index