UIN Suska Riau Tuan Rumah Rakernas Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia

UIN Suska Riau Tuan Rumah Rakernas Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kampus UIN Suska Riau menjadi Tuan Ruamah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII). Kegiatan Rakernas ini sendiri berlangsung dari hari, tanggal Rabu-Sabtu,  07-10 Maret 2018.

Adapun peserta yang hadir sendiri adalah 100 mahasiswa jurusan teknik industri delegasi dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia. 

Berbagai rentetan acara akan dilaksanakan di kampus UIN Suska Riau, rentetan acaranya sendiri yaitu Seminar, Rapat kerja, hingga closing party (Acara Penutupan) pada Sabtu (10/03/2018) mendatang.

Seminar dan Pembukaan Acara sendiri yang berlangsung hari ini dihadiri langsung oleh Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Munzir Hitami, M.A, Wakil Dekan III Fakultas Teknik UIN Suska Riau, Ketua Program Studi UIN Suska Riau, juga Ketua Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia Raja Genta Sikumbang.

"Semoga dengan adanya nya Kegiatan seperti ini akan muncul ide- ide kreatif yang mengarah kepada produksi dan memajukan Industri di Indonesia” ujarnya saat pembukaan acara Rakernas IMTII," ujar Rektor UIN Suska Riau.

Yang menarik dalam pembukaan acara Rakernas IMTII yang ke tiga ini, turut hadir juga Ketua jurusan program studi jurusan teknik Industri UIN Suska Riau Ismu Kusmanto. S.T., M.T.

"Menjadi seorang aktifis adalah orang yang pandai mengatur waktunya tidak hanya sukses berorganisai tapi juga sukses dalam prestasi,” ungkapnya. 

Tak kalah penting kegiatan Rakernas ini juga menghadirkan pemateri seminar yang ahli dibidang industri yaitu Dr. Fitra Lestari Nurhiza, Phd., M. Eng yang membahas isu- isu seputar Industri di Indonesia. (*)

Penulis: Muhammad Yazim & Amylitya Tamara, Mahasiswa UIN Suska Riau Jurusan Ilmu Komunikasi

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index