Kepala SMAN 4 Pekanbaru Terbaik 3 Tingkat Nasional

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Terbaik 3 Tingkat Nasional
Presiden RI Jokowidodo menyamoaikan ucapan selamat kepada Hj Nurhafni Kepala SMAN 4 Pekanbaru

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dunia pendidikan Kota Pekanbaru kembali menoreh prestasi dan mengharumkan Provinsi Riau di ajang Nasional.  
 
Kali ini giliran Nurhafni MPd Kepala SMAN 4 Pekanbaru yang terpilih sebagai Kepala Sekolah berprestasi peringkat 3 Tingkat Nasional.
 
Penghargaannya diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan Nasional Anis Baswedan, Selasa (24/11) di Kemenbud Jakarta dan mendapat ucapan selamat langsung dari Presiden RI Jokowidodo.
 
Nurhafni yang dikenal dekat dengan wartawan itu ketika dihubungi  menjelaskan ia berhasil meraih juara 3 lomba kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi tingkat Nasional. Sebelumnya juara 1 kepala sekolah berprestasi tingkat kota dan juara 1 ditingkat provinsi dan mewakili Provinsi Riau ke tingkat Nasional. 
 
Jumlah peserta kepala sekolah berprestasi setiap provinsi mengirim 1 dengan jumlah peserta 34 dari kepala sekolah terbaik dari masing masing provinsi. 
 
Dijelaskannya bahwa Kegiatan dilaksanakan di Jakarta sejak tanggal 18-25 November 2015 dengan melewati tahapan yang sangat padat seperti tes tertulis Kepribadian, tes tertulis wawasan kependidikan, tes tertulis keprofesional sebagai pendidik , memaparkan presentasi best Practice dgn judul "Proses pembiasaan  Pendidikan Karakter berwawasan lingkungan (Pendikarwesling) menuju sekolah cemerlang dan gemilang.
 
“Semua itu dipaparkan dengan  lugas di hadapan dewan juri , dan terakhir tes wawancara," kisah Hafni. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index