HEBOH...Tuan Rumah Pergi Pengajian, Mobil Fortuner Raib dari Garasi Warga Duri

HEBOH...Tuan Rumah Pergi Pengajian, Mobil Fortuner Raib dari Garasi Warga Duri

DURI (RIAUSKY.COM) - Warga Jalan Pertanian Gang Masjid Annur, Kelurahan Duri Barat, Rabu  (21/03/18) jelang maghrib dihebohkan dengan kasus kehilangnya 1 unit mobil milik warga. 

Yang membuat heran, mobil itu hilang saat parkir di garasi rumah, sementara kunci mobil di bawa pemilik pergi wirid pengajian tak jauh dari TKP.

Informasi di lapangan, kehilangan itu baru di ketahui setelah pemilik rumah Eli pulang dari wirid pengajian bersama ibu-ibu pengajian lain. 

Siang itu sekira pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB ibu Eli wirid pengajian di Gang Buntu tak jauh dari TKP. Rumah ketika itu di tinggal kosong namun pagar dalam kondisi terkunci.

Saat tiba di depan rumah, Ibu Eli yang berjalan kaki dengam ibu lain terkejut melihat mobil jenis Fortuner warna hitam yang parkir di garasi rumah sudah tak ada lagi. Lebih heran lagi, kunci mobil ternyata tersimpan dalam tas yang dibawa pengajian.

"Kami wirid pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Saat kami pergi mobil masih terlihat di rumah. Pas pulang mobil tak ada lagi. Kami bertanya siapa yang pakai mobil. Eli juga kaget karena kunci mobil dibawa dalam tas," jelas Yus warga setempat.

Mengetahui mobilnya raib, Eli pun gelagapan. Warga yang mengetahui hal itu pun mulai berdatangan. Setelah dicek, ternyata maling yang masuk cukup lihay dengan mematikan sekring listrik sehingga kamera CCTV yang memantau aktivitas keliling tak berfungsi.

"Rumahnya ada CCTV. Tapi tak berfungsi karena listrik di matikan maling itu," jelas Yus lagi seperti dilansir RiauLantang.com.

Hingga berita ini diturunkan warga masih ramai berkumpul di rumah milik Bu Eli dan Wardima itu. Mereka prihatin mobil Fortuner hitam yang kerab dipakai untuk transportasi wirid ibu-ibu itu bisa hilang hanya dalam kurun waktu 2 jam.

"Mobilnya sering dipakai untuk transportasi kami wirid ke tempat yang agak jauh," tambah Bu Eni rekan sepengajian Eli. (*)

Listrik Indonesia

#pencurian mobil

Index

Berita Lainnya

Index