Empat Siswa SMA Negeri 2 Rambah Hilir akan Bersaing di Ajang OSN Provinsi Riau

Empat Siswa SMA Negeri 2 Rambah Hilir akan  Bersaing di Ajang OSN Provinsi Riau
Logo olimpiade Sains Nasional

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Empat orang Siswa dari SMA Negeri 2 Kecamatan Rambah Hilir, Rokan Hulu ikut bersaing di ajang Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru yang akan digelar pada pertengahan April 2018.

Empat siswa yang terpilih dari SMA Negeri 2 Rambah Hilir sebagai utusan Kabupaten Rokan Hulu tersebut yaitu, Surya Ramadani (Astronomi), Amidaluta Vedri (Biolagi), Lisa Ramadani (Geografi), Fikri Nurhidayat (Komputer).

Kepada Riausky, Kepala SMA Negeri 2 Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Nurman S.Pd mengungkap, bahwa sebelum dilaksanakannya kegiatan OSN tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru, terlebih dahulu siswa SMA Negeri 2 Rambah Hilir sebagai utusan Rokan Hulu mengikuti Bimbingan OSN di salah satu hotel di Pekanbaru.

"Empat siswa peserta OSN dari SMA Negeri 2 Rambah Hilir itu telah diantar ke Pekanbaru untuk mengikuti Bimbingan OSN." Papar Nurman.

Siswa yang terpilih sebagai peserta OSN tingkat Provinsi Riau dari SMA Negeri 2 Rambah Hilir itu akan mengikuti bimbingan dari Tanggal 30 Maret hingga 2 April 2018.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index