Dinkes Inhil Gelar Sosialisasi IRTP

Dinkes Inhil Gelar Sosialisasi IRTP
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar penyuluhan keamanan pangan bagi Industri Rumah Tangga Pangan (IRTP) se-Kabupaten Inhil, Senin sore (30/11).
 
Kegiatan yang dipusatkan di aula Hotel Telaga Puri Tembilahan ini, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Diskes Inhil, H Ridwan MKes.Adapun yang menjadi pesera pada kegiatan tersebut, yakni masyarakat Kabupaten Inhil terutama yang mempunyai usaha IRTP.
 
Sekretaris Diskes Inhil, H Ridwan MKes mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan bagi para pedagang, khususnya dalam upaya menjaga kualitas barang dagangannya.
 
"Kita harapkan para pedagang dapat menjaga kualitas produk yang dihasilkannya, sehingga aman dan layak dikonsumsi masyarakat," tutur Ridwan.
 
Selanjutnya, mantan Kabag Humas Setda Inhil ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk lebih teliti sebelum membeli dan mengkonsumsi makanan-makanan yang dijual di pasaran.
 
"Lihat dulu sebelum membeli, apakah makanan tersebut sehat dan aman untuk dikonsumsi, guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," imbuhnya. (MCR/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index