TERUNGKAP...Hanya karena Cemburu, Nurul Komariyah Dibunuh Suaminya

TERUNGKAP...Hanya karena Cemburu, Nurul Komariyah Dibunuh Suaminya
Nurul dan suaminya

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seperti dugaan awal kalau pria berinisial RM alias Man yang ditangkap tim gabungan dari Satreskrim Polres Kepulauan Meranti dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau di Jakarta Utara, adalah suami dari korban bernama Nurul Komariah.

Sebelumnya diberitakan kalau jasad Nurul ditemukan dalam kondisi tak wajar diduga sebagai korban pembunuhan, di rawa-rawa Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti - Riau pada 25 Maret 2018 lalu. 

Belakangan diketahui, pelakunya adalah Man. Man ternyata suami dari Nurul.

Ia ditangkap dipersembunyiannya, Jalan Ekor Kuning/Semut Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara pada Minggu (1/4/2018) sore lalu, berselang sepekan setelah jasad istrinya ditemukan warga setempat.

Adapun alasan atau motif Man membunuh sang istri diduga karena motif cemburu, di mana Nurul ditenggarai memiliki pria lain pada saat bekerja sebagai TKI di Negara Malaysia.

"Penyebabnya karena curiga dengan istrinya, kalau ada laki-laki lain atau selingkuhan. Tanpa ditanya dan apa-apa, diselesaikan dengan cara tersendiri, perbuatan melanggar hukum (Membunuh, red)," ujar Kapolda Riau Irjen Nandang, Senin (2/4/2018) siang seperti dilansir Goriau.com.

Terpisah, Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto melanjutkan, pembunuhan tersebut diduga dilakukan Man seorang diri. Namun begitu, jajarannya masih akan mendalami, apakah ada orang lain yang terlibat dalam kasus tersebut.

Pada jasad wanita berusia 30 tahun ini ditemukan belasan bekas luka dan memar, terutama di bagian wajahnya. Menurut data kepolisian, luka itu terdapat di kepala belakang, kepala atas, dahi, lebam pada mata kiri dan kanan serta dada.

Pada punggungnya juga ditemukan luka lecet. Sampai sekarang, kepolisian setempat belum menyimpulkan, apa penyebab tewasnya Nurul Komariah, yang tercatat sebagai warga Kecamatan Pulau Merbau tersebut.

Inilah yang membuat polisi melakukan penyelidikan, atas dugaan pembunuhan. Penangkapan terhadap Man juga melibatkan (Dibackup, red) oleh Tim DF Polda Jawa Barat. (R16)

Listrik Indonesia

#Nurul Komariyah Dibunuh Suami

Index

Berita Lainnya

Index