36 Siswa SMK Negeri 4 Rambah-Rohul Ikuti UNBK 2018

36 Siswa SMK Negeri 4 Rambah-Rohul Ikuti UNBK 2018
Kepsek SMK Negeri 4 Rambah-Rohul,Yulisman S.Pd saat memberikan pengarahan menjelang pelaksanaan UNBK 2018, Senin (02/04)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tahun 2018 diselenggarakan di SMK Negeri 4 Rambah-Kabupaten Rokan Hulu. Ujian untuk kelulusan siswa kelas XII SMK Negeri 4 Kecamatan Rambah-Rokan Hulu Provinsi Riau tersebut diikuti oleh 36 siswa.

Menjelang memasuki ruang ujian yang telah disiapkan Majlis Guru,  Kepala SMK Negeri 4 Rambah Yulisman S.Pd dihadapan peserta UNBK 2018, Senin (02/04) mengingatkan, untuk terlebih dahulu menjawab soal ujian yang mudah, mengingat waktu pelaksanaan ujian yang tersedia tidaklah banyak.

Selain itu, peserta ujian juga diperingatkan untuk mematuhi jadwal ujian yang telah ditetapkan.

"Siswa peserta ujian harus mematuhi jadwal masuk dan keluar yang telah ditetapkan. Satu ruangan pelaksanaan ujian sudah disiapkan," papar Yulisman. 

Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer bagi siswa SMK Negeri 4 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu diselenggarakan dari tanggal 2 - 5 April 2018. Bidang Studi yang diuji yaitu,Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris, Matematika dan Teori Kejuruan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index