KEJI...Diberi Pil KB, TKW Indonesia Diperkosa Setiap Hari oleh Majikannya di Malaysia

KEJI...Diberi Pil KB, TKW Indonesia Diperkosa Setiap Hari oleh Majikannya di Malaysia
Ilustrasi (foto tak ada kaitan dengan berita)

RIAUSKY.COM - Nasib tragis lagi-lagi dialami oleh tenaga kerja Indonesia di Malaysia. Seorang wanita berusia 20 tahun yang bekerja pelayan kantin, diperkosa majikannya setiap hari, sejak November 2016 (1,5 tahun) atau sekitar 515 hari.

Perbuatan majikan berusia 43 tahun itu, terbongkar baru-baru ini. Saat itu, rumah sedang sepi, istri dan anak pelaku sedang keluar rumah. Korban yang kebetulan tinggal bersama majikannya sejak Oktober 2016 silam itu, dipanggil majikannya ke kamar.

Di kamar, korban menolak saat pelaku kembali hendak memperkosanya. Namun, tamparan majikan yang nafsunya sudah di ubun-ubun itu, membuatnya tak berdaya. 

Tersangka memberikan pil kontrasepsi kepada korban setiap kali memperkosanya.

"Dia akhirnya menyerah karena takut diserang oleh pria itu," kata Pimpinan Kepolisian Sibu, Asisten Komandan Jonathan Ringgit, sebagaimana dilansir The Star, Senin (2/4/2018) seperti dimuat RakyatKu.com.

Tak tahan dengan perlakuan majikannya, korban kemudian memberanikan diri melapor ke kepolisian setempat. Jonathan mengatakan, pria itu diciduk dari rumahnya pada Minggu, (1/4/2018), menyusul laporan dari korban.

Tersangka dihadapkan ke pengadilan pada Senin, di mana dia ditahan selama empat hari untuk membantu penyelidikan berdasarkan Pasal 376 dari KUHP Malaysia untuk tuduhan pemerkosaan. (*)

Listrik Indonesia

#TKI # TKW # MALAYSIA, ARAB, BANGLADESH

Index

Berita Lainnya

Index