Plt Gubri Groundbreaking Dua Fly Over di Pekanbaru

Plt Gubri Groundbreaking Dua Fly Over di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasim lakukan peletakan batu pertama (ground breaking) untuk pembangunan dua fly over.

 Prosesi peletakan batu pertama ini dipusatkan di sekitaran simpang Ska, Jala Soekarno Hatta.

Selain Plt Gubri, turun ikut dalam ground breaking tersebut Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldi Jusman, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit. 

Sesuai dengan target yang ditetapkan kedua jembatan layang tersebut, tuntas dan sudah bisa digunakan pada Desember tahun ini.

"Insya Allah pembangunan peletakan batu pertama yang kita lakukan hari ini berjalan lancar dan sudah bisa dimanfaatkan akhir Desember nanti," kata Wan, sesaat menjelang peletakan batu pertama dimulai, Jumat (6/4/18).

Menurut Wan, pembangunan dua fly over ini adalah prioritas yang dilakukan Pemprov Riau, meski kian tahun APBD Riau kian dirasakan ramping. 

Namun begitu, papar Wan lagi tak menyurut Pemprov Riau untuk membangun infrastruktur yang diperuntukan untuk publik.

"Walau pun APBD Riau makin ramping, tetap pembangunan kita utamakan. Kita doakan bersama, mudahan proyek yang kita bangun dapat terlaksana," ungkap Wan.

Hadir juga dalam ground breaking ini, mantan Sekdaprov Riau Arsyad Rahim, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkunga Pemprov Riau. (R07/Mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index