Sekda Bengkalis Kunjungi Masjid Agung Islamic Centre Rohul

Sekda Bengkalis Kunjungi Masjid Agung Islamic Centre Rohul
Sekda Rohul Ir Damri (kanan) menemani Sekda Bengkalis Bustami (baju putih) saat berada di ruang Bisnis Centre Masjid Agung Islamic Centre Rohul.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Sekda Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Bustami bersama para Kepala Dinas dan Badan Kabupaten Bengkalis melakukan kunjungan ke Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu, Jumat (06/04).

Sekda Bengkalis Bustami yang merupakan putra terbaik asal Kab Kampar ini sengaja datang ke Masjid Kebanggaan masyarakat Rokan Hulu itu, dalam rangka persiapan pembangunan Masjid Islamic Centre di Kabupaten Bengkalis Riau.

Rombongan pejabat asal Negeri Terubuk ini disambut dan ditemani oleh Sekda Rokan Hulu Ir Damri dan Ketua Bappeda Rokan Hulu Nipzar M.Si dan Sekretaris Badan Pengelolah Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu H Dipendri MM.

Sekda Bengkalis Bustami, secara langsung menelusuri setiap ruangan yang pada Bangunan Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu. Rombongan pejabat asal Kabupaten Bengkalis ini mulakukan kunjungan dengan menaiki Menara 99, kunjungan ke Bisnis Centre Islamic, melihat ruang Pustaka Digital dan Ruang Convention Hall.

Menjawab Riausky.com, Sekda Bengkalis Bustami menjelaskan, Pemkab Bengkalis sudah menyiapkan lahan mencapai 26 ha untuk pembangunan Komplek Islamic Centre. 

"Sebelum dibangun Islamic Centre di Bengkalis, kami mau lihat dulu dari dekat kondisi dan bangunan Islamic Centre Rokan Hulu. Bangunan Masjid ini bagus yaa...." Papar Bustami sambil tersenyum.

Direncanakan, lanjut Bustami pembangunan Komplek Islamic Centre Kabupaten Bengkalis akan dilaksanakan dengan bentuk kegiatan Multiyears. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index