Oktober, Sukaramai Trade Center Bakal Di-Soft Launching

Oktober, Sukaramai Trade Center Bakal Di-Soft Launching

PEKANBARU (RIAUKSY.COM) - Kepala Cabang PT Makmur Papan Permata (MPP) selaku pengelola Pasar Sukaramai, Suriyanto menyatakan bahwa Pusat Perbelanjaan Sukaramai Trade Center (STC) atau lebih akrab disebut plaza sukaramai yang berada di Jalan Sudirman-Pekanbaru akan gelar soft launcing pada bulan Oktober ini.

"Alhamdulillah, progres pembangunan gedung STC satu yakni kawasan yang terbakar beberapa tahun lalu sudah 70 persen, saat ini masuk proses pemasangan dinding dan mekanikal elektrikal. Ditargetkan pada Oktober kita sudah beroperasi," ungkap Suriyanto, Selasa (17/4).

Dijelaskannya, pembangunan pusat perbelanjaan STC akan memberikan kenyamanan kepada pedagang maupun pengunjung. Disini ada dua kategori, Pertama STC l yakni kawasan yang dulu pernah terbakar dan SCT ll kawasan gedung baru yang nantinya difungsikan untuk menampung seluruh pedagang yang berada di lantai dasar plaza sukaramai.

"Intinya, digedung yang baru ini daya tampung STC meningkat 20 persen. Dari 1.400 kios menjadi 1600 kios," jelas Suryanto.

Suriyanto juga meminta dukungan masyarakat dan pedagang untuk suksesnya pembangunan STC di Pekanbaru. Pasalnya pusat perbelanjaan ini bakal jadi lokasi perpuratan uang di pulau Sumatera.

"Kami minta dukungan semua pihak, semoga STC bisa jadi icon di Kota Pekanbaru," singkatnya. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index