Lebih Agresif, Telkomsel Perkenalkan Xtreme Formation di Eksotisnya Tanah Belitong

Lebih Agresif, Telkomsel Perkenalkan  Xtreme Formation di  Eksotisnya Tanah Belitong
Team Leader Telkomsel Sumatera saat memperkenalkan Xtreme Formation kepada jurnalis se Sumatera di Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

BELITONG (RIAUSKY.COM)- Lebih agresif dalam memberikan layanan pada pelanggan, Telkomsel mengunggah komitmennya melakukan Xtreme Formation.

Hal tersebut diungkapkan Executive Vice Presiden Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko saat Gala Dinner Media Gathering Telkomsel Sumatera di Belitung, Selasa (8/5/2018) malam.

''Xtreme Formation adalah komitmen dan semangat Telkomsel mengubah pola kerja menjadi lebih agresif dalam melayani masyarakat, memberikan value (nilai) lebih dalam mendukung program nasional,'' ungkap Paulus yang malam tadi didampingi Vice President Business Support Area Sumatera Telkomsel Andry Firdiansyah, Vice President ICT Network Management Area Sumatera Telkomsel Awal Rachman Chalik dan General Manager Digital Product Area Expansion Sumatera Telkomsel Robby A. Cahyady dan Manager Legal and Stakeholder Telkomsel Area Sumatera Telkomsel Ida Rohana.

''Kita banyak melakukan  pembentukan, membangun value untuk memajukan bangsa, tak terkecuali untuk wilayah Sumatera. Beberapa waktu lalu, kita sudah rilis dan lounching program start up di Batam. 

Program ini dalam rangka melibatkan potensi pemuda Sumatera yang punya banyak follower dan dijadikan bintang dalam nsp Telkomsel. Mereka pada umumnya adalah selegram dan pelaku media sosial. 

''Kita juga berikan value pada masyarakat dengan memberikan layanan keuangan dengan banyak bekerja sama dengan perbankan untuk SMS  banking maupun jasa keuangan digital,' imbuh Paulus lagi.

Dijelaskan dia, dengan mobilitas publik yang  makin tinggi, pemanfaatan layanan digital makin diperlukan, tak terkecuali dalam meningkatkan kebutuhan informasi publik terhadap informasi pariwisata.

Sepanjang tiga hari terakhir, Telkomsel mengajak tak kurang dari 60 jurnalis untuk berkunjung ke Belitung, Provinsi Bangka Belitung dalam rangka memperkenalkan Belitung sebagai destinasi wisata baru di Sumatera.

Untuk mendukung kemudahan informasi publik di ''Bali kedua'' ini, Telkomsel juga sangat tanggap dengan menyiapkan layanan 4G hingga ke wilayah-wilayah terluar yang menjadi pusat destinasi wisata. 

''Bagaimana pengalamannya para jurnalis. Ya, kita komit mendukung Kementerian Pariwisata untuk mempromosikan Wonderful Indonesia dengan menghadirkan layanan 4G di pulau-pulau terluar yang eksotis ini. Mudah-mudahan, kita semua bisa berbagi pengalaman langsung dari objek yang dikunjungi,'' ungkap Andri Firdiansyah.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index