Polisi Siaga Lakukan Pembubaran Paksa

Ingat, Kongresnya Hanya Sampai Pukul 12.00 WIB

Ingat, Kongresnya Hanya Sampai Pukul 12.00 WIB
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Waktu sudah menunjukkan pukul 04.35 WIB. namun, belum ada informasi pasti seputar pelaksanaan kongres HMI di Gelanggang Remaja Pekanbaru yang menyatakan tahapan pelaksanaan kegiatan telah tuntas. 
 
Terkait hal tersebut, aparat kepolisian mengingatkan peserta dan panitia kongres untuk mematuhi deadline yang telah diberikan oleh pemerintah dan forum komunikasi pemimpin daerah (Forkompida). 
 
''Kalau sekarang yang silahkan, kita akan bantu mengamankan dan akan kita jaga ketertiban. Tapi, kalau tidak juga tuntas, kita akan lakukan pembubaran paksa,''ungkap Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK saat ditemui wartawan subuh tadi.
 
Disebutkan dia, polisi akan membantu agar kongres, sampai proses pemilihan ketua umum  bisa berjalan lancar. ''Kita bantu untuk melakukan pengamanan di luar arena sehingga tidak ada peserta liar yang bisa mengganggu kelancaran acara. Tapi, bila sudah sampai pukul 12.00 siang, kita terpaksa harus mngambil tindakan tegas dengan membubarkan,''ungkap dia.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index