Luka-luka Dipukul Polisi, Wartawan RiauOnline Dirawat di RS Syafira

Luka-luka Dipukul Polisi, Wartawan RiauOnline Dirawat di RS Syafira

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wartawan riauonline, Zuhdi Febriyanto yang mengalami luka di kepala akibat dipukul polisi saat melakukan peliputan kongres HMI, Sabtu (5/12)  saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru.

 
Kabarnya, akibat pemukulan tersebut, kepalanya mengalami luka dan berdarah, saat ini tengah dirawat dan kepalanya harus dijahit.
 
Sementara itu saat ini kondisi di lokasi kongres lebih sedikit kondusif, semua polisi ditarik untuk tidak berjaga di pagar pintu masuk lokasi kongres.
 
Sementara itu peserta yang mengalami pemukulan sangat menyayangkan tindakan polisi, padahal menurut mereka, peserta yang tidak diizinkan masuk hanya duduk-duduk di sekitar lokasi tanpa ada maksud untuk memaksa  ke lokasi acara.
 
Tidak hanya agresif terhadap peserta pria, beberapa peserta perempuan pun sempat dikejar dan hampir dipukul oleh polisi yang berjaga.
 
Hal ini tentu saja sangat disayangkan, kepada riausky.com, mereka mengaku sangat kecewa dan marah atas tindakan pihak kepolisian tersebut. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index