SERU & HEBOH...Telkomsel Gelar Ramadhan Fair 2018 di Mal SKA Pekanbaru, Ada Banyak Kejutannya!

SERU & HEBOH...Telkomsel Gelar Ramadhan Fair 2018 di Mal SKA Pekanbaru, Ada Banyak Kejutannya!

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada begitu banyak cara yang dilakukan Telkomsel untuk memanjakan pelanggan setianya di Tanah Air, salah satunya lewat program yang satu ini, namanya Ramadhan Fair 2018.

Serunya lagi, kegiatan yang menjadi rangkaian Program Telkomsel Siaga 2018 ini menghadirkan pameran penjualan produk smartphone bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga spesial dan terjangkau1

Tahun ini kegiatan Ramadhan Fair 2018 di gelar di 13 kota di Indonesia dan untuk Sumatera penyelenggaraan kegiatan ini dilakukan di 3 kota besar Sumatera yaitu Pelambang, Pekanbaru dan Medan.

Ramadhan Fair 2018 di awali di kota Palembang dari tanggal 31 Mei-3 Juni 2018 yang gelarannya di Mall Palembang Icon, lalu di Plaza Medan Fair mulai tanggal 7-10 Juni 2018, dan untuk Pekanbaru Ramadhan Fair 2018 diadakan di Mall SKA Pekanbaru mulai 6-10 Juni 2018.

Terkait dengan kegiatan ini, General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ihsan mengatakan kalau Ramadhan Fair merupakan upaya Telkomsel untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel selama ini.

"Nah, ini juga sekaligus memberikan penawaran berupa update layanan digital dengan harga khusus, hiburan, dan beragam hadiah spesial di bulan Ramadhan," jelasnya.

Selain itu, yang menarik dalam Ramadhan Fair 2018, Telkomsel memberikan spesial cashback hingga Rp1,5 juta untuk pembelian paket bundling smartphone 4G merek Samsung note 8. 

Ada juga cashback yang diberikan kepada seluruh pelanggan di saat happy hour dari jam 16.00-17.00 atau 20.00-21.00 setiap pembelian paket bundling smartphone yang ditawarkan akan mendapatkan cashbach hingga Rp250 ribu.

"Seluruh smartphone tersebut bisa diperoleh dengan penawaran harga terbaik, serta pelanggan berkesempatan juga mendapatkan paket bundling gratis internetan dari paket Telkomsel Android Unidet (TAU) dengan bonus kuota TAU hingga 30 GB," tembahnya.

Tak cuma itu, Telkomsel juga memberikan kesempatan kepada pelanggannya mendapatkan penawaran khusus untuk mengikuti
Trade in Program, Lucky Draw VIVO Smartphone, dan gratis merchandise menarik. Penawaran ini diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin menukar smartphone lamanya untuk mendapatkan Smartphone VIVO V9, dimana smartphone lama pelanggan akan di tafsiran harganya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Nantinya, bagi pelanggan yang mengikuti program trade in atau pembelian VIVO V9 secara langsung akan berkesempatan mengikuti Lucky Draw VIVO smartphone untuk berkesempatan mendapatkan satu unit smartphone VIVO dan pelanggan juga akan mendapatkan merchandise menarik yang telah disiapkan di booth VIVO.

Makin menarik, para pelanggan Telkomsel juga dapat melakukan aktivasi layanan Tcash mulai dari aktivasi layanan melalui *800# hingga cara penggunaan TCash Tap untuk memudahkan pelanggan berbelanja di merchant nasional yang sudah bekerja sama seperti KFC, Baskin Robins, Wendys, Mc Donal’s hingga studio XXI di samping merchant lokal yang ada di Pekanbaru.

Keseruan ternyata juga belum usai, ada lagi penawaran menarik yang diberikan kepada pelanggan untuk membeli paket Mifi Router di booth Belanja.com dengan pilihan Mifi Router menggunakan kartu Simpati atau kartu Halo. 

"Untuk mendapatkan Mifi ini pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian melalui aplikasi Belanja.com. Pembayaran paket Mifi dapat dilakukan melalui kartu kredit, debitt, ATM transfer dan TCash dengan penawaran potongan harga hingga Rp75 ribu," terangnya.

Dan terakhir, Telkomsel juga menyajikan suguhan khusus ala milenials di mana Loop menghadirkan berbagai kompetisi online di program ngabubuhits dan beragam pilihan paket Ramadhan. Paket untuk para Loopers meliputi paket hemat untuk telepon, SMS dan internetan yang dapat diperoleh dari 17 Mei hingga 14 Juni 2018 dengan cara menekan *567#, seru kan?. (*)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index