Sinas Mas Serahkan 10 Ribu Wakap Alquran dan Gelar Bazar Pasar Murah Ramadhan

Sinas Mas Serahkan 10 Ribu Wakap Alquran dan Gelar Bazar Pasar Murah Ramadhan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sinas Mas Forestry bagikan cuma-cuma 10 wakap Al-Quran. Disaat bersamaan, juga digelar bazar pasar murah Ramadhan di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (7/6/18).

Hadir pada kesempatan ini Plt Gubernur Riau diwakili Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Riau Yul Wiriati Moesa, Direktur Sinas Mas Forestry Stanly, jajaran petinggi Sinas Mas yang juga mantan Kapolda Riau Suedi Husein. 

Kemudian Danrem 031/WB Brigjend TNI Sonny Aprianto, Kajati Riau Uung Abdul Syakur, Wakapolda Riau serta berbagai undangan lainnya. 

Khusus untuk wakaf 10 ribu Al Quran, diserahkan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan. Yakni Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah kabupaten kota, Polda Riau, Kejati termasuk Korem 031/WB. Masing-masing mendapatkan bantuan 500 wakaf Al Quran dengan total 6.500 Al Quran.

Kemudian diserahkan juga kepada perwakilan DPRD Riau, Kejati dan Pengadilan Tinggi, IKMI, MUI, LAM Riau, Kemenag Riau, Lanal Dumai. Masing-masing mendapatkan bantuan wakaf 200 Al Quran. 

Sementara untuk Polda dan Korem masing-masing sebanyak 480 Al Quran. Selain itu PWI mendapatkan 100 Al Quran, IJTI dan PJI, Bina Insan Negeri masing-masing 80 Al Quran. 

Jika ditotalkan keseluruhan bantuan yang diserahkan mencapai 10 ribu Al Quran.Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Riau Yul Wiriati Moesa saat membacakan sambutan tertulis Plt Gubri mengatakan menyambut baik dua kegiatan yang dinilai sangat membantu masyarakat. Baik itu bazar murah terlebih wakaf Al Quran yang diberikan secara cuma-cuma.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Riau menyambut baik kegiatan bazar pasar murah dan wakap Al Quran ini. Diharapkan kegiatan ini akan terus dilanjutkan, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat," kata Yulwiriati dalam sambutan tertulisnya.

Berkaitan dengan bazar pasar murah, ini merupakan kegiatan yang tepat bersamaan dengan bulan Ramadhan. Diharapkan, kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya ekonomi menengah ke bawah yang mendapatkan kupon. 

"Kegiaan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin mendapatkan harga murah, sehingga dapat terjangkau oleh masyarakat. Kemudian untuk meningkatkan kecintaan produk dalam negeri yang tak kalah dengan produk luar," ujar Yul saat membacakan sambutan tertulisnya. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index