ALHMADULILLAH...Nenek Sanih Hamil saat Usia Sudah 78 Tahun, Tapi Suaminya Masih 28 Tahun Lho!

ALHMADULILLAH...Nenek Sanih Hamil saat Usia Sudah 78 Tahun, Tapi Suaminya Masih 28 Tahun Lho!
Sanih dan Ade

RIAUSKY.COM - Janda usia 78 tahun yang menikahi pemuda usia 28 tahun kini sudah hamil 7 bulan, selamat ya. Perasaan bahagia kini telah menyelimuti keluarga pasangan Ade Irawan dan Sanih. Suami istri yang terpaut usia cukup jauh ini kini tengah menanti kehadiran buah hatinya.

Ade irawan diketahui merupakan seorang duda yang baru berusia 28 tahun, sementara Sanih merupakan seorang janda yang usianya sudah menginjak 78 tahun.

Kini, setelah hampir setahun menjalani kehidupan rumah tangga, mereka akan dikaruniai seorang anak. Sebelumnya, ada kisah menarik bagaimana mereka bertemu hingga akhirnya menikah.

Diketahui pasangan ini menikah pada Minggu (24/9/2017) di kediamannya di Kampung Cipicung, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Sanih yang merupakan janda tua itu dipersunting oleh Ade yang usianya terpaut sangat jauh dengannya. Pernikahan mereka yang beda usia 50 tahun ini membuat cukup geger warga sekitar.

Tak hanya itu, kabar pernikahan mereka berdua pun tersiar di media sosial dan menjadi viral. Saat resepsi pernikahan, tidak sedikit dari warga yang berselfi dengan kedua mempelai. Pernikahan keduanya digelar secara sederhana.

Ada alasan kuat mengapa Ade ingin menikahi janda 78 tahun itu. Ade mengaku pernah merajut pernikahan dengan wanita sebayanya.

Namun, sempat gagal lantaran ia merasa dituntut banyak oleh istrinya terdahulu terutama urusan ekonomi yang membuatnya merasa cukup diberatkan karena hanya bekerja serabutan.

"Pernikahan saya yang kedua ini sudah kehendak Allah, saya niatknya ibadah untuk berumahtangga," kata dia

Ia berharap, Sanih tidak menuntut banyak dari wanita yang usianya terpaut jauh dengannya itu. "Saya cinta sama istri saya," kata lelaki yang memberikan mas kawin seperangkat alat sholat itu.

Disisi lain, doa yang ia panjatkan tahun lalu akhirnya terkabul. Sanih kini tengah mengandung anak pertamanya.

Ade mengatakan, dirinya baru mengetahui kehamilan Manih setelah dirinya membawa Istrinya ke bidan.

Saat itu, Ade merasa heran terhadap Manih yang tiba-tiba sering mual. "Pas diperiksa ke bidan ternyata ada istri saya sedang hamil, dan udah tiga bulan," ujarnya seperti dilansir TribunnewsBogor.com, Senin (11/6/2018).

Ia pun mengungkapkan bahwa saat ini usia kehamilan Manih sudah memasuki bulan ke tujuh. "Iya sudah tujuh bulan, sejauh ini ke bidan sudah periksa tiga kali, kemudian ke paraji juga sudah tiga kali," ungkapnya.

Lebih jauh dia mengatakan, sebelumnya Sanih belum pernah memiliki anak dari dua pernikahan sebelumnya. "Sebelumnya sudah menikah dua kali belum punya anak, pas sama saya baru hamil," terangnya.

Ade yang bekerja serabutan itu pun mengaku sangat bersyukur atas kehamilan anak pertamannya dari Manih. "Alhamdulillah saya minta doanya semoga nanti lahirannya lancar, semoga rezekinya juga ada untuk lahiran nanti," pungkasnya. (*)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index