Penghuni Tidur Nyenyak, Tiga Petak Rumah Warga Dumai Kota Dilalap Api

Penghuni Tidur Nyenyak, Tiga Petak Rumah Warga Dumai Kota Dilalap Api

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Tiga petak rumah warga di Jalan Datuk Laksamana, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota kembali menjadi bulan-bulanan si jago merah, Selasa (26/06/2018) dini hari sekira pukul 04.00 WIB.

Tiga petak rumah yang diketahui milik, Hj Wan Warni, Nurhasim dan Lis Suharti merupakan warung makan atau ampera itu terbakar diduga kuat akibat konsleting arus listrik dari salah satu kediaman korban.

Lurah Dumai Kota Aris Supriyanto mengatakan, musibah yang dialami warganya itu diduga kuat akibat adanya konsleting arus listrik yang terjadi di kediaman korban Hj Wan Warni.

"Diduga kuat api berasal dari konsleting arus listrik dari rumah korban Hj Wan Warni yang habis terbakar, dikarenakan kediamannya didominasi papan sehingga api dengan mudah melalap seisi rumah," ujarnya, Selasa (26/06/2018) seperti dilansir Xnewss.com.

Selain itu kata Aris, api juga menyambar kediaman korban lainnya, yakni Nurhasim dan Lis Suharti yang berada tak jauh dari kediaman korban Hj Wan Warni, syukur saja, api dapat dipadamkan dengan cepat oleh petugas pemadam kebakaran.

"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami kerugian materil akibat kebakaran tersebut," tukasnya. (R13)

Listrik Indonesia

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index