ALLAHUAKBAR... 2 Bayi Selamat dari KM Lestari Maju, Terombang-ambing Dibungkus Pelampung Semalaman

ALLAHUAKBAR... 2 Bayi Selamat dari KM Lestari Maju, Terombang-ambing Dibungkus Pelampung Semalaman

RIAUSKY.COM - KM Lestari Maju karam di Selat Selayar, Sulawesi Selatan, menyusul KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba, Sumatera utara. Banyak cerita tragis dan menyedihkan yang meyertai peristiwa nahas itu.

Mulai dari kepedihan keluarga yang kehilangan sanak-saudaranya karena menjadi korban meninggal. Sampai sejumlah keluarga yang sampai kini masih menunggu kejelasan keluarganya yang dinyatakan hilang.

Korban meninggal pun tak pandang umur. Mulai dari orang tua, sampai dengan bayi yang baru berusia dua tahun. Namun ada juga cerita mengharukan saat seorang bayi diketahui selamat dari tragedi tersebut.

Seperti yang diunggah Muahammad Abdhy melalui akun facebook miliknya, Rabu (4/7/2018) sekitar pukul 13.13. Dalam unggahannya itu, ia menampilkan dua buah foto bayi yang baru berusia beberapa bulan.

Seperti dilansir Pojoksatu.id, ada dua bayi. Kedua bayi itu dibungkus dengan pelampung berwarna oranye dan merah muda. Pelampung tersebut diikat diikat rapat di kedua sisinya hingga tak memungkinkan bayi bergeser.

Disebutkan, bayi dua itu selamat dari tenggelamnya KM Lestari Maju setelah terombang-ambing di laut.

Alhamdulillah bayi ini selamat terombang ambing semalam di laut
Kuasa Allah Semoga Panjang Umur Dek

#PrayForSelayar

Demikian penjelasan yang diberikan dalam unggahan itu.

Dalam foto, tampak bayi tersebut menangis dan tengah dievakuasi oleh sejumlah petugas. Tampak pula seorang petugas medis yang juga tampak dalam foto tersebut.

“Subhanallah, SungguhAllahMahaBesar,” tulis MilloCrezy.

“Kasian si bayi di lindungi yg maha kuasa,” balas Ernawaty Naba.

“Alhamdulillah,” ucap NurAnnisa Zain.

“Subhanallah,” kata Audy. (*)

Listrik Indonesia

#KMP Lestari Maju Tenggelam

Index

Berita Lainnya

Index