Mendung Berawan....Hari Ini Pekanbaru Akan Dingin dan Sejuk...

Mendung Berawan....Hari Ini Pekanbaru Akan Dingin dan Sejuk...
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sudah beberapa hari terakhir dilanda panas dan hujan dengan intensitas sedang, Kota Pekanbaru pada akhir pekan ini akan diterpa udara dingin dan sejuk.

Suasana ini sepertinya cocok untuk menikmati hari dengan berkeliling kota bersama keluarga bagi warga yang hendak menikmati akhir pekan. 

Dirilis dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, setidaknya, sepanjang hari ini, udara di kota Bertuah akan bersahabat. 

Pada siang hari ini, diperkirakan udara akan mendung berawan dengan temperatur udara hanya berkisar 30 derajat celcius. Sementara pada malam hari, dengan kondisi cerah dengan temparatur udara yang lumayan dingin yakni 25 derajat celcius serta pada dinihari semakin dingin dengan temparatur udara mencapai 24 derajat celcius.

Pada dinihari nanti juga diperkirakan Kota Pekanbaru akan sedikit berkabut.

Kondisi yang hampir sama juga diperkirakan akan terjadi di sejumlah kota lainnya di wilayah Riau, seperti Bagansiapiapi, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Rengat, Pasir Pengaraian, Selatpanjang, Siak, Telukkuantan dan Tembilahan.

Rata-rata suhu udara akan cerah berawan dan hanya akan terjadi hujan lokal pada beberapa daerah dengan intensitas rendah. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index