JAHAT..Awalnya Disangka Buah Mangga, Ternyata Rumah Inisiator #2019GantiPresiden Dilempar Bom Molotov

JAHAT..Awalnya Disangka Buah Mangga, Ternyata Rumah Inisiator #2019GantiPresiden Dilempar Bom Molotov
Bom molotov dilempar ke rumah Mardani Ali Sera

RIAUSKY.COM - Rumah inisiator #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/7) subuh dilempar bom molotov.

Berntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Saat kejadian, terutama Mardani mengaku sedang berada di luar kota. “Saya kebetulan sedang di luar kota,” ujar Mardani saat dikonfirmasi, Kamis (19/7).

Ketua DPP PKS ini mengatakan, penjaga di sekitar kompleks perumahannya di LTQ Iqro sempat melihat dua pengendara motor yang mondar-mandir.

Lalu, pada dini hari sekitar pukul 03.00 terdengar suara benda jatuh di halaman rumah. “Anak-anak berpikir itu buah mangga yang jatuh di atas garasi mobil,” tuturnya seperti dilansir Pojoksatu.id

Namun ternyata itu adalah bom molotov. Beruntung bom molotov tersebut tidak membakar rumah Mardani.

Bom molotv tersebut baru ditemukan asisten rumah tangga di rumah Mardani pada Subuh sekitar pukul 05.30 WIB.

“Sekitar pukul 05.30 yang bantuin kami, Wa Engkos saat akan sapu halaman menemukan foto pertama (foto bom molotov),” sebut Mardani.

Untung saja, bom molotov tersebut tidak membakar benda apa pun di sekitarnya karena jatuh di halaman rumah. “Alhamdulillah tidak ada yang terbakar,” imbuhnya.

Polisi pun katanya dengan sigap mendatangi kediamannya usai pihaknya melapor. “Alhamdulillah polisi sangat sigap dan sudah hadir ke rumah,” pungkas Mardani. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index