Dedi Tewas Gantung Diri, 'Abang Sangat Menyayangi Kalian Berdua Sampai Mati'

Dedi Tewas Gantung Diri, 'Abang Sangat Menyayangi Kalian Berdua Sampai Mati'
Pelaku gantung diri

RIAUSKY.COM - Seorang pria bernama Dedi Siswanto (31) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon, di kediamannya, Komplek Jakarta, Dusun II Kayu Embun, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe, Kamis (19/7/2018) sekira jam 18.30 kemarin.

Kuat dugaan pria itu mengakhiri hidupnya lantaran tak tahan ditinggal istri dan anaknya. Sebelum mengakhiri menggantungkan lehernya pada seutas tali nilon berwarna hitam berukuran 2 meter, Dedi menulis sepucuk surat singkat buat istrinya yang berbunyi:

“Aku sangat mencintai istri dan anak ku yang ku sayang
Abang harap adik kembali ke rumah lagi
Dan adik dapat pengganti abang yang lebih baik
Dan jaga anak kita baik-baik
Wasalam
Abang sangat menyayangi kalian berdua sampai mati.”

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terungkap setelah dua tetangganya bernama Agus Syahrizal (42) dan Nasir (27), mendatangi kediaman Dedi jelang magrib kemarin.

Mereka merasa heran, karena pintu rumah selalu terbuka sejak Rabu (18/7/2018) lalu. Ditambah lagi, televisi mili Dedi juga selalu menyala

Curiga telah terjadi sesuatu, keduanya pun melihat ke dalam rumah dan ketika pintu kamar dibuka, keduanya pun melihat Dedi sudah tewas dalam posisi tergantung di seutas tali yang diikat di broti bubungan atap.

Temuan itu pun membuat heboh warga sekitar dan dengan cepat menyebar cepat ke penghuni komplek.

Selanjutnya warga kemudian melaporkan temuan itu kepada M Tarigan selaku Kepala Dusun II, Desa Delitua yang kemudian meneruskannya ke Polsek Namorambe.

Polisi yang tiba di lokasi kemudian menurunkan dan mengevakuasi jasad Dedi. Selanjutnya petugas melakukan olah TKP.

Kapolsek Namorambe AKP Zainuddin Lubis membenarkan adanya temuan korban gantung diri tersebut.

“Korban diduga bunuh diri karena depresi. Dari hasil olah TKP, pada celana dalam korban ditemukan bercak sperma dan kotoran/faeces. Kita sudah berkoordinasi dengan keluarga korban dan perangkat desa,” katanya seperti dilansir Metro24jam.com.

Dari lokasi diamankan barang bukti berupa seutas tali nilon warna hitam sepanjang lebih kurang 2 meter, 1 celana jeans biru yang kena bercak sperma, 1 celana dalam warna hijau terkena kotoran dan 1 buku tulis berisi surat singkat Dedi. (*)

Listrik Indonesia

#gantung diri

Index

Berita Lainnya

Index