Diler ke-119 Secara Nasional, MMKSI Resmikan Outlet Baru Mitsubishi Suka Fajar-Duri

Jumat,20 Juli 2018 | 19:08:21 WIB
Diler ke-119 Secara Nasional, MMKSI Resmikan Outlet Baru Mitsubishi Suka Fajar-Duri
Ket Foto : Dealer Mitsubishi Suka Fajar-Duri, Bengkalis, Riau.(ISTIMEWA)

DURI (RIAUSKY.COM) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus geber pembangunan jaringan kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang ditargetkan bisa mencapai 143 outlet di tahun fiskal 2018. 

Setelah Lampung, dan Serang, berselang hanya dua hari, mereka buka ranting baru Mitsubishi Suka Fajar-Duri, berlokasi di Jalan Raya Duri Dumai KM. 4, Bengkalis, Riau. Ini menjadi diler yang ke-119 secara nasional. 

Diler tersebut memajang model seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Triton. Tak hanya penjualan, ada juga layanan lengkap dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts). 

Langkah yang dilakukan MMKSI ini tidak lain dan bukan untuk menguatkan penjualan dan pelayanan kendaraan penumpangnya, terutama Xpander. Mereka ingin LMPV andalannya tak mati muda, dan berupaya membuatnya panjang umur. 

“Sumatera merupakan wilayah dengan sejarah penting, bagi perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran resminya, Kamis (19/7/2018) seperti dilansir Kompas.com. 

Performa penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Riau diklaim baik, di mana ada peningkatan, dengan rata-rata market share kendaraan penumpang sebesar 14,7 persen dari total pasar. 

Sementara di Duri, Kabupaten Bengkalis, tercatat pangsa pasar kendaraan penumpang Mitsubishi sebesar 19,1 persen. Triton dan Pajero Sport menjadi produk andalan dengan pangsa pasar masing-masing 66,4 persen dan 46,1 persen (data per Mei 2018), sedangkan Xpander mendapat jatah 34,6 persen. (R14)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS