SADIS...Adik Perempuannya Kawin Lari, Abang Kandung Tikam Ibu Mertua dan Adik Ipar Pakai Pisau Dapur

Senin,23 Juli 2018 | 08:33:14 WIB
SADIS...Adik Perempuannya Kawin Lari, Abang Kandung Tikam Ibu Mertua dan Adik Ipar Pakai Pisau Dapur
Ket Foto : Ny Faridah Hanum dan anaknya. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Seorang pria yang diketahui berinisial JAB (37), warga Desa Dagang Kerawang, Tanjung Morawa, tega menikam seorang ibu dan anaknya menggunakan pisau dapur, Sabtu (21/7/2018) sore sekira jam 17.40 Wib.

Informasi yang diperoleh, Minggu (22/7/2018), peristiwa itu berawal karen JAB merasa emosi akibat adiknya dibawa pergi oleh anak dari Faridah Hanum (51), ke Kota Pinang dan menikah di sana.

Seperti dilansir Metro24jam.com, diketahui, seorang anak dari Ny Faridah Hanum, Viddi Alriza Harahap telah menikah (kawin lari) dengan adik kandung JAB berinisial DM. Hal itu membuat JAB tidak sedang kepada keluarga tersebut.

Sabtu kemarin sekira jam 17.00 Wib, dia pun mendatangi kediaman Ny Faridah Hanum. Sesampai di sana, tanpa basa-basa dia langsung menikam perempuan tersebut yang kebetulan duduk di teras rumah.

Namun, anak Ny Faridah berinisial IF (17), yang kebetulan berada di rumah kemudian coba menghalangi JAB dan minta agar ibunya tidak dianiaya. Ucapan itu malah membuat JAB semakin emosi. Dia pun langsung menikam IF pada lengan kirinya.

Akibat peristiwa itu, Ny Faridah Hanum mengalami luka di bagian kepala, sedangkan IF terluka di bagian lengan. Usai menikam ibu dan anak tersebut, JAB langsung kabur meninggalkan keduanya berlumuran darah.

Seorang anak Ny Faridah lainnya kemudian berteriak meminta tolong kepada warga dan tetangga. Warga sempat mengejar JAB, namun pria itu berhasil meloloskan diri.

Sementara itu, kedua korban kemudian ke rumah sakit GrandMed di Lubukpakam. Usai mendapat perawatan kedua korban selanjutnya langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tanjung Morawa.

Personel Polsek Tanjung Morawa yang mendapat laporan dan kini sedang memburu JAB. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS