BRAKKK...Meski Berasil Nyalip, IRT Ini Tewas Ditabrak Truk Trado

BRAKKK...Meski Berasil Nyalip, IRT Ini Tewas Ditabrak Truk Trado
Truk Mercedez Benz diamankan di Mapolres Deliserdang. Inzet: Korban Misni Saragih. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Misni Saragih (39), tewas seketika setelah sepeda motor Yamaha Mio, BK 2705 AAB, bersenggolan dengan truk trado Mercedez Benz, BK 8871 DK, Senin (23/7/2018) sekira jam 10.10 Wib.

Informasi yang diterima, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Medan-Tebingtinggi kilometer 14-15, tepatnya di depan Rumah Makan Haji Utty, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Kasat Lantas Polres Deliserdang, AKP Imam Alriyudin SH, membenarkan adanya peristiwa tabrakan maut tersebut.

“Semula, sepeda motor Yamaha Mio BK 2705 AAB yang dikendarai Misni Saragih datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor pengendara Yamaha Mio mendahului dari sebelah kanan truk trado Mercedes Benz, BK 8871 DK,” jelasnya.

Namun, setelah berhasil medahului, Misni kemudian langsung mengambil jalur kiri–diduga tanpa memperhitungkan jarak.

Alhasil, pengemudi truk, Darma Farhan Pane (57), warga Gang Bengkel, Lingkungan 7, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tak sempat mengerem dan langsung menabrak sepeda motor yang dinaiki Misni. Akibanya, wanita itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas Satlantas yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jenazah wanita yang diketahui beralamat di Gang Beo, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa tersebut ke ke RSUD Deliserdang, Lubukpakam.

“Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Deliserdang. Kedua kendaraan dan sopir truk diamankan untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Imam seperti dilansir Metro24jam.com. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index