Romo Paschal Tak Percaya Brigadir Maria Maghdalena Bunuh Diri, Ini Fakta yang Ditemukannya...

Romo Paschal Tak Percaya Brigadir Maria Maghdalena Bunuh Diri, Ini Fakta yang Ditemukannya...
Foto Brigadir Maria Magdalena. Sumber Foto: Inews.id

BATAM (RIAUSKY.COM)- Sebagai seorang penegak hukum dan dikenal punya keteguhan iman, kepergian Brigadir Maria Magdalna dengan cara gantung diri banyak menimbulkan ketidakyakinan para kerabat dan kolega.

Mereka juga menariuh curiga dengan posisi kaki Maria yang tidak tergantung layaknya orang yang berniat gantung diri. 

Romo Paschal, pastor yang sudah lama mengenal sosok Brigadir Maria Magdalena, juga mengaku meragukan Maria meninggal karena gntung diri. Disebutkan dia, selama ini mendiang dikenal periang dan taat beribadah.

"Saya sangat kenal sejak dia duduk di bangku SMP. Seperti biasanya umat kepada pastor. Dia sering komunikasi dengan saya entah masalah kuliah, masalah kerjaan dan banyak hal soal kesehatian dan iman,"kata Paschal kepada tribunbatam.id, Kamis (26/7/2018).

Paschal mengakui sebelum Maria menikah, ia penganut Katolik. Namun sesudah menikah, Maria ikut dengan suaminya, Protestan.

Maria lahir dan besar di Tanjungpinang. Rumahnya dekat dengan asrama Paschal di Tanjungpinang. Bahkan sempat satu sekolah dengannya di Tanjungpinang.

"Orangnya enak diajak bicara. Tiga minggu lalu masih ketemu. Dan Sabtu kemarin terakhir komunikasi via WA. Saya biasa mengirim ayat Kitab Suci dan dia membalas dengan Amin. Terima kasih Romo,"ujarnya.

Paschal sendiri tidak yakin Maria pergi selamanya dengan cara gantung diri. Ia berharap polisi segera membuka hasil otopsinya.

Ketidakyakinannya itu, diakuinya karena saat ditemukan, kaki mendiang tidak tergantung sebagaiaman kebanyakan orang yang gantung diri.

Listrik Indonesia

#Polwan gantung diri

Index

Berita Lainnya

Index