BI Riau Bersama BNI Launching Kartu Smart Madani Platinum

BI Riau Bersama BNI Launching Kartu Smart Madani Platinum

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Guna mendukung kampanye gerbang pembayaran Nasional (GPN), Bank Indonesia Bersama BNI launching Smart Card dengan versi terbaru yaitu Kartu Smart Madani Platinum.

Pemimpin bidang Pemasaran BNI Kota Pekanbaru, Agus Otter mengatakan bahwa kartu yang baru dilaunching ini sama dengan kartu debit lainnya, namun Kartu Smart Madani Platinum ini telah mendukung pencanangan  BI sebagai gerbang pembayaran Nasional.

“Kartu Smart Madani Platinum ini sudah di launching pada tanggal 29 juli 2018 di Bank Indonesia” Ungkapnya, Senin (30/18).

Dilanjutkan otter, kartu Smart Madani Platinum ini berbeda dengan versi Kartu sebelumnya.

“Kelebihan Kartu Smart Madani Platinum ini, berbeda dengan versi kartu silver dan gold yaitu transaksinya lebih besar, penarikan tunainya lebih besar karna menggunakan fitur platinum.” lanjut Otter.

Siapapun bisa menggunakan kartu tersebut, dijelaskan otter untuk pengguna Kartu Smart Madani Platinum ini tidak ada syarat khusus.

“Tidak ada syarat tertentu untuk menggunakan kartu ini, tapi nasabah pilihan yang tabungannya lebih dari 100 juta. Dan Saat ini , Hanya satu satunya di Kota Pekanbaru yang menggunakan Kartu Smart madani dengan GPN dan jenisnya Platinum.” Tutup Otter. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index