HEBOH...Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Keadaan Bersujud, Tapi Disebelahnya Ada...

Kamis,16 Agustus 2018 | 19:20:18 WIB
HEBOH...Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Keadaan Bersujud, Tapi Disebelahnya Ada...
Ket Foto : Adalah sahat Bakkara, warga Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat, ditemukan tak bernyawa di trotoar jalan

RIAUSKY.COM - Adalah sahat Bakkara, warga Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat, ditemukan tak bernyawa di trotoar jalan. 

Pria itu meninggal dunia dalam keadaan bersujud dan di samping kanannya terlihat satu botol air mineral berisi tuak. 

Peristiwa itu terjadi persis di depan Sekolah TK HKBP, Jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (16/8/2018). 

Pria 62 tahun itu disebut memiliki keterbelakangan mental dan diduga meninggal akibat menderita suatu penyakit. 

Kematian Sahat Bakkara dalam posisi bersujud itu membuat heboh warga yang melintas di kawasan itu. Bahkan, para pengendara yang melintas banyak juga berhenti untuk menyaksikan jasad tak bernyawa Sahat Bakkara.

Tak lama kemudian, personel Polsek Siantar Selatan yang mendapat informasi langsung menuju lokasi tersebut. Kapolsek Siantar Selatan, Iptu Rudi Panjaitan, ketika dikonfirmasi membenarkan temuan adanya jasad tersebut. 

“Setelah melakukan pengecekan, ternyata benar bahwa di TKP ditemukan mayat seorang laki-laki yang diduga gelandangan dan kurang waras,” sebutnya seperti dilansir Metro24jam.com.

“Sewaktu kita cek di tubuh korban, tidak ditemukan bekas luka atau tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal diduga akibat penyakit yang diidapnya,” kata Iptu Rudi Panjaitan. 

Lebih lanjut dijelaskan Iptu Panjaitan, pihak keluarga korban tidak membuat laporan dan tidak melanjutkan proses hukum, karena sudah ikhlas menerima kematian Bakkara akibat suatu penyakit. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS