Telkomsel Serahkan Ratusan Hewan Qurban Berbagi di Hari Idul Adha

Telkomsel  Serahkan Ratusan Hewan Qurban Berbagi  di Hari  Idul Adha
General Manager ICT Operation Regional Sumbagteng, Noviandri dan jajaran Majelis Taklim Telkomsel saat menyerahkan kambing qurban untuk masjid Attauhid Padan Terubuk, Kecamatan Senapelan pagi tadi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bersempena perayaan Idul Adha,  PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) mengalokasikan ratusan hewan qurban kepada masyarakat.

Secara simbolis, penyerahan hewan Qurban untuk wilayah usaha Telkomsel Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) dilaksanakan di halaman Telkomsel Telecommunication Center (TTC) di Jalan Kenanga Pekanbaru oleh General Manager ICT Operation Regional Sumbagteng, Noviandri.

Sebanyak tiga ekor hewan qurban berupa kambing diserahkan kepada pengurus Masjid Attauhid Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, disaksikan Ketua RT. 

Noviandri mengungkapkan, total hewan qurban yang dialokasikan keluarga besar Telkomsel tahun 2018 ini untuk wilayah Sumatera adalah sebanyak 14 ekor sapi dan 122 ekor kambing. ''Ada yang menjadi bagian dari program peduli masyarakat Telkomsel dan ada juga yang merupakan bagian dari kurban karyawan,''ungkap Noviandri.

Untuk wilayah Sumbagteng sendiri, disebutkan dia, totalnya ada 66 ekor hewan ternak, terdiri dari 5 ekor sapi dan 63 ekor kambing yang dialokasikan Telkomsel ke 61 tempat, salah satunya adalah di Masjid Attauhid.

''Doa dan harapan kami, semoga qurban ini bisa memberikan barokah, sembari juga bisa berbagi bersama masyarakat di sekitar usaha perusahaan,'' sebut Noviandri.

''Ya, seperti di kantor TTC ini, kan di sekitar kita juga ada banyak masyarakat. Alhamdulillah, hari ini kita salurkan hewan qurbannya, semoga berokah dan bisa bersama dinikmati qurbannya oleh seluruh masyarakat di sekitar tempat ini,'' ungkap Novindri.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Attauhid, Assayuti menyampaikan terima kasihnya kepada Telkomsel yang telah mengalokasikan bantuan 3 ekor kambing untuk masyarakat di RT4 RW4, Padang Terubuk Senapelan. ''Doa kami Telkomsel semakin maju dan usahanya berkembang lagi,'' ucap Assayuti yang juga diamini Ketua RW4, Harianto.

Ditambahkan dia, sebagai bagian dari masyarakat, warga setempat tetap mendoakan segala kemajuan bagi perusahaan, termasuk Telkomsel. Dan menjadi tanggung jawab juga untuk masyarakat untuk ikut menjaga, memberikan rasa aman kepada dunia usaha yng berada di sekitar masyarakat. 

''Mudah-mudahan, qurban ini bisa lebih mendekatkan, merajut silturahim dan kepedulian antara Telkomsel dan masyarakat,'' harapnya.

Kegiatan qurban yang dilaksanakan Telkomsel setiap memasuki Idul Adha  merupakan komitmen kepedulian Telkomsel guna meningkatkan silaturahim dan komitmen bersama masyarakat. Jumlah hewan qurban yang dialokasikan untuk masyarakat tahun 2018 ini, mengalami peningkatan sebanyak 60 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.(r03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index