HEBAT...Honda KJU Pekanbaru Raih 6 Kategori Best Sales Award 2018, Dealer Lokal Prestasi Nasional

HEBAT...Honda KJU Pekanbaru Raih 6 Kategori Best Sales Award 2018, Dealer Lokal Prestasi Nasional
Foto bersama

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu lagi prestasi nasional yang membanggakan ditorehkan dealer Honda di Pekanbaru, Provinsi Riau, PT Kertajaya Utama (KJU) Group.

Kali ini sebanyak 6 kategori dalam ajang Best Sales Award 2018 kembali disabet hingga mengharumkan nama Dealer Honda KJU Riau

Adapun Enam kategori penghargaan diserahkan langsung oleh ATPM Honda Prospect Motor (HPM) di Hotel Tentram, Yogyakarta, Rabu (15/8/2018) dalam sebuah kegiatan.

Keenam kategori tersebut adalah, The Best Selling in CBU yang diraih Fitria Anema atau yang akrab disapa Fifi, The Best Selling in Honda Mobilio atas nama Yodi Febri, The Best Selling in Honda BRV disabet Vivin Meisyarah, The Best Selling in Honda Brio oleh Fitria Anema, The Best Selling in Honda Crv dan HR-V atas nama Andriyanto dan The Best Selling in Honda Jazz yang direbut Meydi.

Terkait dengan penghargaan ini, Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar menjelaskan kalau penghargaan diberikan sebagai apresiasi ATPM Honda Prospect Motor kepada Honda Kertajaya Utama Group (Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin, Pekanbaru, HSH Duri).

Dengan sejumlah penghargaan ini, ia mengharapkan akan semakin memotivasi tim Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin dan Duri untuk lebih meningkatkan pelayanan, khususnya sales dan service. 

"Kami sangat bangga bangga sebagai dealer lokal yang mampu bersaing dengan dealer-dealer Honda lain secara nasional," ungkap Ricky, Senin (20/8/2018).

Selain itu, Ricky mewakili manajemen KJU Group sangat berterima kasih kepada pelanggan dan rekan-rekan media di Pekanbaru yang mendukung segala kegiatan Honda. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index