33 Mahasiswa Politeknik Merlimau Malaka Stuban ke Kampus Unilak

Senin,20 Agustus 2018 | 18:17:23 WIB
33 Mahasiswa Politeknik Merlimau Malaka Stuban ke Kampus Unilak
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Provinsi Riau menerima kunjungan dari Politeknik Merlimau Malaka pada Sabtu (18/7/2018) kemarin. 

Kegiatan kunjungan ini merupakan studi banding Politeknik Merlimau Malaka pada Prodi Arsitektur Fakultas Teknik Unilak dalam rangka mempelajari dan bertukar informasi berkaitan dengan perancangan studio arsitektur.

Sebanyak 33 mahasiswa dari Politeknik Merlimau Malaka itu didampingi tiga dosen pembimbing yang dipimpin oleh Izalisa langsung disambut dengan gembira oleh Rektor Unilak Dr Hasnati, SH MH. 

Turut hadir dan ikut menyambut Dekan Fakultas Teknik DR Hamzah, ST MT, Wakil Dekan I Repi, ST MT, Kaprodi Arsitektur Hendri Silva, ST MT, Sekpro Arsitektur Boby Sambra, ST MT, Kepala Studio Wati Masrul ST dan Ir Sudarmin MT.Setibanya di Fakultas Teknik, rombongan itu langsung diarahkan untuk berkeliling FT Unilak dipandu oleh mahasiswa hingga menuju tempat acara di Studio Arsitektur Fakultas Teknik Unilak.

Rektor Unilak Dr Hj Hasnati, SH MH dalam sambutannya mengatakan selamat datang di Universitas Lancang Kuning, semoga kedatangan mereka ke sini dapat membuat ilmu bertambah dan saling bertukar ilmu dan informasi dalam hal arsitektur.

"Saya juga berterima kasih dengan adanya studi banding yang merupakan bentuk silaturrahmi diantara kedua belah pihak ini. Saya berharap kita semua mendapatkan manfaat dari pertemuan ini," ujar Dr Hasnati SH MH.

Senada dengan apa yang disampaikan Rektor, Dekan Fakultas Teknik Unilak dalam sambutannya mengatakan,  bahwa kegiatan  ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Fakultas Teknik dengan hadirnya rombongan mahasiswa dari Politeknik Merlimau Malaka.

"Saya bangga dengan pencapaian prodi arsitektur. Setiap tahun bisa menggelar hasil karya mahasiswa dan juga sudah tiga kali mendapat kunjungan dari saudara serumpun," tuturnya. 

"Semoga hasil diskusi nanti dapat sama-sama membawa perbaikan baik dari akademik maupun non akedemik seperti hubungan persaudaraan pada kedua belah pihak. Semoga Allah memberi keberkahan dan karunianya pada acara ini," tutup Dr Hamzah dalam sambutannya. (R06/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS