Evi Mulyani, Dara Cantik Korban Jambret di Sudirman Meninggal Dunia

Evi Mulyani, Dara Cantik Korban Jambret di Sudirman Meninggal Dunia
Evi Muliani saat dalam penanganan medis.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Evi Muliani (22), korban aksi begal di depan Gelanggang Remaja, Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru pada Sabtu (18/8/2018) lalu akhirnya meninggal dunia. 

Evi dilaporkan meninggal dalam perjalanan balik ke kampung halamannya di daerah Lipat Kain, Kabupaten Kampar pada Ahad (19/8/2018).

Evi meninggal setelah sempat mendapatkan kerawatan intensif setelah mengalami koma dan hilang ingatan setelah sepeda motor yang dia kendarai terjatuh dan kepalanya menghantam aspal dalam aksi penjambretan yang melibatkan dua orang pelaku di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. 

Evi sendiri, pada saat kejadian sedang berboncengan dengan sahabatnya, Riah Diljana (20). Para pelaku mengincar handphone yang ada di genggaman Riah, memepet sampai terjadi aksi tarik-menarik yang menyebabkan sepeda motor yang digunakan korban terjatuh.

Evi Mulyani mengalami koma dan tidak sadarkan diri setelah kepalanya terbentur aspal. 

Karena benturan kuat, kepala dan telinga Evi mengeluarkan darah dan dia langsung tak sadarkan diri. 

Sedangkan Riah, mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Sementara dua pelaku penjambretan, melihat situasi itu lngsung melarikan diri. Mereka tidak brhasil merebut handphone tersebut dari tangan Riau.

Pasca kejadian tersebut, Evi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Safira di Jalan Jendral Sudirman untuk mendapatkan perawatan. Sayang, selama perawatan, tidak banyak perkembangan terhadap kondisi Evi. 

Listrik Indonesia

#Evi Muliani korban Begal

Index

Berita Lainnya

Index