Spektra Meriah Targetkan Transaksi Rp3 Miliar Saat Pameran di Pekanbaru

Spektra Meriah Targetkan Transaksi Rp3 Miliar Saat Pameran di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Spektra Meriah menggelar pameran di Mall SKA Pekanbaru dari tanggal 23-27 Agustus 2018 mendatang. Selama 5 hari tersebut, Spektra menargetkan transaksi sebanyak Rp3 Miliar.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Manager Spektra, Andi Hari Suryo, Jumat (24/8). Ia mengatakan dibanding tahun lalu, ada kenaikan yang ditargetkan oleh Spektra.

"Untuk tahun ini target kita memang Rp3 Miliar. Naik Rp1 Miliar dibanding tahun lalu yang hanya Rp2 Miliar," ujar Andi.

Ia mengatakan sebagai anak perusahaan PT Federasi Internasional Finance Group (FIF Group), Spektra memberikan banyak kemudahan dan tentunya promo special dalam ivent Spektra Meriah ini.

"Hanya cukup membayar Rp 0, pengunjung dapat menikmati pembiayaan yang ditawarkan dan pengunjung dapat langsung membawa pulang barang elektronik beserta perabotan rumah tangga yang mereka inginkan yaitu hanya cukup membawa KTP," jelas Andi.

Lanjutnya, keuntungan lainnya adalah pengunjung dapat menikmati Gratis 3x Angsuran serta berkesempatan memenangkan Grand Prize menarik berupa mesin cuci dan kulkas.

Sementara itu Branch Manager FIF Group Pekanbaru, Yugo Lesmono mengatakan pihaknya sangat optimis bisa mendapatkan nilai transaksi sebesar Rp3 Miliar.

"Kita sudah 10 tahun di Pekanbaru. Kita juga sudah beberapa kali menggelar pameran. Dari pengalaman yang kami miliki inilah makanya yakin target tersebut bisa kita capai," terangnya.

Lanjutnya, saat ini saja ada sekitar 41.000 konsumen aktif kita yang pada bulan Juli lalu sudah closing.

"Untuk Rp3 Miliar itu kita perlu 800 transaksi. Dengan nilai rata-rata unit kita itu adalah Rp3.6 juta. Dengan perhitungan tersebut kita sangat yakin bisa menggaet nasabah sebanyak-banyaknya. Apalagi kan kalau dilihat nasabah aktif kita yang jumlahnya mencapai 41.000," pungkasnya. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index