Wawako Ayat Kedatangan Tamu dari Palestina

Wawako Ayat Kedatangan Tamu dari Palestina
Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi saat menerima tamu dari Palestina, Syekh Prof. Dr. Murowwih Mousa Nassar di Ruang Tamu Wakil Wali Kota, Rabu (29/8)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi,  S.Si dengan hangat menyambut kedatangan tamu, Syekh Prof. Dr. Murowwih Mousa Nassar dari Palestina.

Kedatangan pria bertubuh besar dan beberapa perwakilan organisasi non pemerintah ini langsung disambut dan dipersilahkan masuk ke ruang tamu wakil wali Kota Pekanbaru di lantai III gedung Pemko Pekanbaru, Rabu (29/8/2018).

Bahkan, kedatangan para tamu spesial ini salah satunya untuk mendiskusikan beberapa point-point penting di antaranya terkait pemberian bantuan kepada warga Palestina.

"Jadi pertemuan tadi dengan Sekjen Ulama Internasional di antaranya menjalin silaturahmi dalam rangkaian safari dakwahnya di Indonesia," ungkap Ayat.

Ditambahkan Ayat, Syekh Prof. Dr. Murowwih Mousa Nassar bahkan mengucapkan dan memberikan penghormatan yang tinggi kepada Bangsa Indonesia atas pembelaan dan bantuan yang telah diberikan terhadap warga Palestina.

"Tadi beliau juga menyampaikan itu. Ungkapan terimakasih lah. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan beliau kesini. Dan tentunya bangsa Indonesia tidak akan melupakan Palestina sebab saat Indonesia merdeka yang pertama kali mengakui kemerdekaan kita adalah mufti Palestina," ungkap Ayat. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index