Mahasiswa Kukerta UIN Suska Riau Gelar Festival Anak Sholeh di Kampung Sungai Selodang

Mahasiswa Kukerta UIN Suska Riau Gelar Festival Anak Sholeh di Kampung Sungai Selodang

SUNGAIMANDAU (RIAUSKY.COM) - Mahasiswa Kukerta UIN Suska Riau mengelar festival anak sholeh di Masjid Mukhlisin Kampung Sungai Selodang Kecamatan Sungai Mandau, Minggu (26/8). 

Festival ini yang diikuti puluhan anak-anak Kampung Sungai Selodang turut dihadiri Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara SSTP MSi, Kepala Kampung Sungai Selodang Afjafri SH, tokoh masyarakat dan undangan.

Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara SSTP MSi mengapresiasi penyelenggaraan festival anak sholeh yang diinisiasi mahasiswa Kukerta UIN Suska Riau. Kegiatan ini sejalan dengan program ini Kampung Sakinah di Kampung Sungai Selodang.

Festival anak sholeh memperlombakan beberapa bidang lomba. Diantaranya tahfidz qur'an, lomba adan, lomba pidato, dan lomba gerakan sholat. 

Acara festival anak sholeh dimulai pukul 17.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. 

"Alhamdulillah acara festival anak sholeh ini berjalan dengan lancar. Seluruh peserta lomba mengikuti acara ini dengan sangat antusias," ujar Ketua Panitia festival anak sholeh Nisaul Jannah.

Pihaknya mengharapkan anak-anak yang mempunyai bakat bisa lebih dilatih lagi agar nantinya bisa berguna bagi agama dan masyarakat sekitar. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index