11 'Model' dari Kader PKK Bengkalis Pamer Batik Riau dan Bengkalis

11 'Model' dari Kader PKK Bengkalis Pamer Batik Riau dan Bengkalis

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 11 peragawati kenamaan kader PKK di tiap kecamatan se-Kabupaten Bengkalis melenggak-lenggok layaknya model catwalk di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Sabtu sore, 1 September 2018.

Secara keseluruhan waktu yang dihabiskan para model ini adalah 77 menit, dengan demikian masing-masing memiliki waktu 7 menit untuk meyakinkan dewan juri.

Peragawati dimaksud adalah utusan dari 11 kecamatan yang ikut dalam lomba peragaan busana kerja pada Jambore PKK se-Kabupaten Bengkalis.

Busana yang dikenakan para model ini adalah batik Riau dan batik khas Negeri Junjungan. Saat berpose, tepuk tangan dari penonton dan pendukung mengiringi penampilan para peragawati ini.

Tampil pertama utusan Kecamatan Rupat, lalu Kecamatan Bantan, Rupat Utara, Pinggir, Bandar Laksamana, dan Bathin Solapan.

Selanjutnya Kecamatan Bengkalis, Siak Kecil, Talang Muandau, Mandau dan terakhir Kecamatan Bukit Batu.

Setelah masing-masing model tampil dengan iringan instrumen lagu melayu, layaknya lomba fashion show pada umumnya, mereka pun tampil secara bersamaan tanda berakhirnya lomba peragaan busana. (R14)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index