Beri Motivasi, Abdul Vattah Sambangi SMK 1 Bengkalis

Beri Motivasi, Abdul Vattah Sambangi SMK 1 Bengkalis

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Senin, 3 September 2018, keluarga besar SMK Negeri 1 Bengkalis merasa bahagia dan bangga, pasalnya Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau akhirnya bertandang ke sekolah tersebut.

"Keinginan untuk menghadirkan beliau sudah lama, ini menjadi kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi SMK Negeri 1 Bengkalis, terlebih ini merupakan salah satu upaya sekolah dalam mewujudkan sekolah berkarakter," ungkap Wakil Kepala Humas SMK Negeri 1 Bengkalis Darsono.

Kehadiran Abdul vatah selain menjadi pembina upacara Senin juga melakukan dialog terbuka dengan siswa-siswi SMK Negeri 1 Bengkalis.

Dalam amanatnya, Abdul Vattaah memberi memotivasi dan mengajak para guru terutama siswa siswi untuk meningkatkan disiplin.

“Disiplin adalah kunci kesuksesan, karena itu tingkatkan terus. Saya berharap kepada anak-anak sekalian untuk terus bangkit dan giat belajar, agar nantinya kalian mampu bersaing dengan mereka yang ada di kota-kota besar,” kata Abdul Vattah

Saat dialog terbuka sejumlah siswa menanyakan tentang tips dan motivasi Abdul Vattah sehingga berhasil menduduki kursi DPRD Provinsi.

Dijawab Abdul Vattah, tidak ada lain kuncinya disiplin waktu. Dan motivasi terjun ke dunia politik dikarenakan agar lebih leluasa mengabdi ke masyarakat, khususnya dibidang pendidkan.

Usai berdialog dengan siswa dilanjutkan dengan coffee morning bersama majelis guru dan kepala sekolah.

Usai berdialog Abdul Vattaah menyumbang custom olahraga untuk tim sepakbola siswa SMK Negeri 1 Bengklis, disambut ucapan trima kasih oleh Kepala sekolah dan majelis guru. (R14)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index