Artis Tyas Mirasih Ajak Masyarakat Kunjungi 'Pulau Cinta' Teluk Jering-Kampar 

Senin,03 September 2018 | 09:30:42 WIB
Artis Tyas Mirasih Ajak Masyarakat Kunjungi 'Pulau Cinta' Teluk Jering-Kampar 
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tyas Endah atau biasa dipanggil Tyas Mirasih ajak masyarakat kunjungi Pulau Cinta Teluk Jering, Kampar. 

Berama suaminya, artis cantik bintang sinetron ini bahkan rela jauh-jauh datang dari Jakarta untuk mengunjungi destinasi wisata Teluk Jering, yang baru dikembangkan dalam dua tahun terakhir.

"Hei semuanya, ayo ke Teluk Jering. Disini wisata enak banget," kata Tyas, Ahad (2/9/18).

Saat menginjakkan kakinya di destinasi Teluk Jering, Tyas sempat mampir ke salah satu tempat kuliner yang dijual pedagang. Diantara kuliner yang dipilihnya adalah dodol khas Teluk Jering. 

Dodol yang sudah dikemas dalam plastik ini rupanya membuat Tyas merasakan kelezatan dodol. Tidak hanya mencoba, Tyas bahkan menghabiskan dodol yang yang menurutnya rasanya punya khas tersendiri. Selain dodol, kue talam yang dijual salah satu pedagang di Teluk Jering ini juga mampu membuat Tyas merasakan kenikmatannya. 

Tyas bahkan sesaat meninggalkan Teluk Jering, menyempatkan membuat vlog video yang direkam di perjalanan menuju Pekanbaru. Dalam video berdurasi hampir satu menit lamanya itu, Tyas kembali mengajak berwisata ke Teluk Jering. 

"Ada wisata air, kuliner ada juga tenda tenda wana warni bisa santai santai bersama keluarga, teman teman dan kerabat. Makanannya juga tadi ada ku cobain, aku makan dodol, cobain kue talam, Untuk  Dodolnya pokoknya enak banget," kata Tyas dalam video yang direkamnya.

Salah satu keunikan destinasi wisata di Teluk Jering ini menurut Tyas, ada hamparan tanaman enceng gondok yang sedang berbunga. Warna ungu dari bunga enceng gondok tersebut menjadikan suasana nyaman dilihat.

"Ada juga tanaman enceng gondok warnanya ungu bagus banget untuk photo-photo. Kalau di luar negeri itu macam di Belanda, atau di korea. Jadi nggak perlu lagi jauh jauh ke luar negeri, datang aja ke Teluk Jering," ungkap Tyas. (R10/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS