WAH PARAH...Pelakor dan Pebinor Gituan di Kamar, Istri Sah Datang, Celananya Malah Bikin Gagal Fokus

WAH PARAH...Pelakor dan Pebinor Gituan di Kamar, Istri Sah Datang, Celananya Malah Bikin Gagal Fokus
Pelakor dan Pebinor digerebek

RIAUSKY.COM - Video pelakor dan pebinor (perebut laki orang dan perebut bini orang)  digerebek di kamar kontrakan viral di media sosial. Insiden tersebut dikabarkan terjadi di Kampung Rawa Aren, Bekasi, Jawa Barat.

Video penggerebekan pelakor dan pebinor itu diunggah oleh akun @dramakuin pada Selasa (4/8). Ada dua video yang diposting.

Video pertama memperlihatkan detik-detik istri sah mendatangi kamar tempat suaminya bersama wanita muda. Sedangkan video kedua memperlihatkan suami dan pelakor diintrogasi sejumlah warga.

“Jadi ceritanya istri sah nya nyari” suaminya karna anaknya sakit harus dirawat. ketika di selidiki ternyata suaminya lagi enak enakan 1kontrakan sama cwe yang udh punya suami juga. Dan pada saat digrebek itu pelakor gapake baju ngumpet di lemari,” tulis @dramakuin di keterangan video seperti dilansir Pojoksatu.id.

Dalam video pertama, istri sah mendatangi salah satu kamar tempat suaminya bersama pelakor yang dikabarkan sudah punya suami.

Saat pintu dibuka, sang suami keluar dari dalam kamar dalam kondisi bertelanjang dada. Ia hanya mengenakan celana pendek berwarna biru.

Melihat suaminya bersama wanita lain, istri sah yang mengenakan baju kaos putih dipadu celana loreng abu-abu tampak emosi.

Ia lantas menanyakan alasan suaminya kumpul kebo dengan wanita lain. Namun sang suami malah marah-marah. “Emang kenapa ha!,” hardik sang suami.

Istri sah naik pitam. Ia langsung melayangkan tamparan keras ke wajah suaminya. “Lu apa-apaan,” ucap istri disertai tamparan keras ke wajah suaminya.
 
Tamparan itu membuat suaminya meradang. Ia langsung menarik rambut istrinya dengan keras hingga tersungkur. “Lu tempeleng gua lu, bang*at,” ucap suami.

“Lu kumpul kebo,” balas istri sah.

Pada video kedua, tampak suami dan pelakor duduk di sebuah kursi. Keduanya dikelilingi banyak orang. Pasangan selingkuh tersebut diintrogasi warga.

Seorang pria tampak melemparkan sesuatu ke wajah pasangan selingkuh tersebut. “Biarin aja, biarin. Mau dihabisin gak?,” tanya yang lain.

Seorang emak-emak lantas menyuruh pelaku datang ke mertua laki-lakinya untuk bicara baik-baik. Namun istri sah menolak jika suaminya menikahi pelakor tersebut.

Istri sah mendekati pelakor dan menjambak rambutnya. Ia menyatakan tidak akan setuju suaminya menikah dengan wanita yang sudah punya suami.

“Gua gak setuju ya. Gua gak setuju lu nikah sama laki gua, lu masih punya laki,” tandas istri sah.

Video tersebut mendapat komentar beragam dari warganet. Sebagian netizen malah fokus ke celana suami yang digerebek istrinya. Warganet gagal fokus melihat tonjolan di balik celana pria muda itu.

“Salfok sma burung laki nya waktu pintu di bukak hahahhhah,” tulis @fitriayulianti92.

“Gagal fokus liat punya si abang nya berdiri,” imbuh ferdianadam885.

“Salfok ama celana biru kamprettt masih tanggung mungkin, gebuk ajalah ya haha,” tulis @onionechy.

“Salfok sama celana laki nya pas durasi pertama kek ada yg nonjol gitu, mungkin lagi enak kaget jadi masih reaksi wkwkwk,” imbuh @dyahputrifitria. (*)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index