SIAP-SIAP...BCA Finance Gelar Pameran Otomotif Terbesar di Pekanbaru, Ini Jadwalnya

SIAP-SIAP...BCA Finance Gelar Pameran Otomotif Terbesar di Pekanbaru, Ini Jadwalnya

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - BCA Finance sebagai perusahaan pembiayaan akan menggelar pameran otomotif terbesar di Pekanbaru. Kegiatan ini akan digelar mulai besok Kamis (6/9) hingga Minggu (9/9) tepatnya di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru.

Branch Manager BCA Finance mengatakan acara ini akan diikuti oleh 8 brand otomotif besar yang ada di Riau.

"Kalau untuk dealer totalnya ada 17 dealer. Itu dari semua brand terkenal yakni Suzuki, Wuling, Toyota, Honda, Nissan, Datsun, Mitsubishi dan Daihatsu," ujar pria yang akrab disapa Noto ini.

Ia menjelaskan acara yang digelar dengan tema "Pekan Raya Otomotif" ini sebagai upaya BCA Funance untuk membantu dan mempromosikan dealer di tengah persaingan bisnis otomotif yang semakin ketat di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 

"Kita berharap bisnis di sektor otomotif kembali bergairah di tengah situasi ekonomi seperti saat ini. Namun kami optimis apa yang menjadi tujuan iven ini bisa tercapai," Cakapnya.

Selain itu, lanjut Noto, acara ini juga dimaksudkan untuk branding membangun imaje di masyarakat Pekanbaru, Riau khsusunya bagi nasabah BCA Finance. 

"Serta memberikan kemudahan kepada konsumen baru untuk proses memiliki mobil baru dengan kemudahan proses, pelayanan dan bunga yang kompetitif," terangnya.

Untuk promo yang ditawarkan selama 4 hari pameran, Noto mengatakan ada 3 kemudahan yang bisa dinikmati konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).  

"Yang pertama adalah free Tanggung Jawab Hukum (TJH) pihak ketiga sebesar Rp5 juta di tahun pertama. Kedua adalah diskon biaya administrasi Rp1 juta dan yang ketiga adalah free asuransi banjir selama satu tahun," ucapnya.

Tak hanya itu saja, selama ivent berlangsung BCA Finance juga menyiapkan hadiah untuk konsumen seperti smartphone, kulkas, sepeda, magic com dan emas batangan. "Untuk Grand Prize kita punya sepeda yang siap diberikan kepada salah satu konsumen kami," terangnya lagi.

Sementara itu, Kemal selaku Event Organizer Color Box yang kerap kali bekerja sama dengan pihak dealer untuk mengadakan berbagai iven otomotif di Pekanbaru dan luar Kota Pekanbaru mengatakan dalam acara "Pekan Raya Otomotif" ini juga akan menghadirkan penampilan dari 30 sekolah dasar, kemudian ada juga seni kontes, lomba mewarnai tingkat SD, dan juga band atau live music.

"Selain itu ada juga lomba mewarnai yang pendaftarannya masih bisa dilakukan hingga besok. Untuk melakukan pendaftaran bisa langsung menghubungi nomor telepon 081277941615," pungkas Kemal. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index