Rektor UIR Tutup Peksimida Riau 2018

Rektor UIR Tutup Peksimida Riau 2018

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Dr Syafrinaldi, SH, MCL menutup pelaksanaan Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Riau tahun 2018, Jumat sore (7/9) di Gedung Rektorat UIR Perhentian Marpoyan Pekanbaru. 

Selain dihadiri Sekretaris BPSMI Prof. Zuchra Helwani, ST, MT., PhD., juga Wakil Rektor I UIR Dr. H. Syafhendry, Wakil Rektor II Ir. Asrol, serta Dekan FKIP Drs. Alzaber.

Kepada peserta Peksimida, Syafrinaldi menyampaikan tahniah dan rasa salutnya atas penyelenggaraan Peksimida. Ia juga menyampaikan pemikiran perlunya membuat acara serupa yang peserta lombanya adalah para dosen. Minimal dosen-dosen perguruan tinggi swasta di Provinsi Riau. 

''Penting bagi kita menyediakan wadah bagi dosen untuk berhibur diri karena beban fikiran mereka yang banyak. Kita coba menggagas acara serupa dalam ruang lingkup yang terbatas. Bisa lomba tarek suara, atau perlombaan lainnya,'' ujar Syafrinaldi, seperti dalam rilis yang diterima redaksi.

Syafrinaldi berharap, pemenang Peksimida 2018 baik yang dilangsungkan di Unilak maupun di UIR hendaknya dapat terus berprestasi sampai ke tingkat nasional. Setelah Peksimida akan ada Peksiminas. Dikarenakan pemenang Peksimida akan mewakil Riau ke Peksiminas, saya berharap para jawara dapat mempersiapkan diri dari sekarang. 

''Waktu untuk persiapan Peksiminas semakin pendek. Mudah-mudahan mereka yang mewakili Riau ke Peksiminas dapat kembali mengukir prestasi yang membanggakan kita semua,'' ungkapnya. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index