Audensi Bersama Gubri, Bukalapak Ternyata Punya 5 Ribu Pelapak di Riau

Audensi Bersama Gubri, Bukalapak Ternyata Punya 5 Ribu Pelapak di Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Toko online Bukalapak menggandeng Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (APSI) gelar audensi sekaligus sekaligus memaparkan komitmennya membangun kemitraan bersama Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.

Pemaparan ini disampaikan langsung di hadapan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di ruang melati, Rabu (12/9/18). 

"Bukalapak sebagai salah satu perusahaan tekhnologi terbesar di Indonesia, terus berupaya mewujudkan komitmen untuk berkontribusi membangun Indonesia. Bukalapak ingin berkolaborasi bersama jajaran pemerintah di 34 provinsi untuk mewujudkan komitmen dalam mendorong pertumbuhan UKM di Indonesia," kata Coorporate Cummunication Manager Bukalapak, Evi Andriani.

Kemudian disampaikan juga, saat ini, sebanyak 4 juta UKM telah bergabung dengan bukalapak, ditambah dengan jumlah pengguna, mencapai yang mencapai 50 juta di Indonesia. Bukalapak, juga besar oleh komunitas pelapak yang tersebar di 100 kota dan kabupaten di Indonesia.

Sementara di Riau sendiri saat ini sudah ada jumlah pelapak sebanyak lima ribu. Bukalapak juga akan berupaya memaksimalkan omset pedagang dengan memanfaatkan tekhnologi melalui toko online yang diklaimnya terbesar di Indonesia.

"Di Riau sudah ada 5 ribu pelapak dan ini akan terus kita maksimalkan jumlahnya agar bagaimana omset mereka terus meningkat," ujarnya. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index