GEGER...Pasangan Suami Istri di Tembilahan Tewas Mengenaskan Tergantung dan Bersimbah Darah

GEGER...Pasangan Suami Istri di Tembilahan Tewas  Mengenaskan Tergantung dan Bersimbah Darah
Suasana di rumah kedua korban tewas di Jalan Bersama 2 Lorong Maju Jaya, Tembilahan dipenuhi warga dan polisi yang mencari fakta terkait keduanya. Foto: Pelitariau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Masyarakat di Jalan Bersama 2 Lorong Maju Jaya, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir dibuat geger, Rabu (19/9/2018) sore lalu. 

Dua warganya, berstatus suami istri, Mul (37-suami) dan Hal (32) ditemukan tewas dengan cara mengenaskan dan tak wajar. 

Sang istri didapati warga terkapar bersimbah darah di ruang tengah rumah, sementara suaminya ditemukan dengan kondisi tergantung di dalam rumah mereka dalam jrak yng tidak terlalu berjauhan.

Peristiwa ini dilaporkan warga pada sore hari sekitar pukul 16.15 WIB. Saat itu, anak korban, bernama Sandi (17) baru pulang dari sekolah dan tiba di rumah.

Saat hendak masuk, pintu rumah sedang dalam posisi terkunci dari dalam dan saat dipanggil, tidak ada sahutan dari dalam rumah. 

Karena curiga, Sandi lantas berusaha mencari p[intu yang terbuka dengan mengelilingi rumah. Namun tetap tak ada sahutan atau orang yang membukakan pintu, sehingga dia pun lantas mengintip ke dalam rumah melalui celah di pintu belakang. 

Betapa terkagetnya remaja yang baru menanjak SMA tersebut begitu melihat tubuh ibunya terkapar di lantai dengan kondisi banyak ceceran darah.

Tanpa pikir panjang, Sandi pun mendobrak pintu rumah hingga kemudian dia melihat ibunya sudah terbujur kaku dengan kondisi bersimbah darah tepat di ruang tengah. 

Tak jauh dari jasad ibunya, Sandi kembali dibuat terbelalak, karena menemukan ayahnya tergantung pada seutas tali pada sebuah tiang yang terdapat di tengah ruangan. 

Dalam kondisi galau dan tidak menentu, Sandi panik lantas berlari ke rumah tantenya guna memberitahukan peristiwa mengenaskan yang dia temukan.

Tak berselang beberapa lama, akhirnya persitiwa ini ramai diketahui warga yang kemudian ikut membantu proses evakuasi korban dan melaporkan kepada pihak kepolisian. 

Sejauh ini, belum diketahui penyebab kematian dari pasangan suami istri ini. 

''Peristiwanya benar ada, tapi saat ini masih dalam penyelidikan. Petugas sudah membawa jenazah keduanya ke RSUD Puri Husada,''ungkap Kapolres Indragiri Hilir Ajun Komisaris Besar Polisi Christian Rony, melalui Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Indragri Hilir Inspektur Polisi Satu Agus Susanto, petang lalu.

Agus juga menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki penyebab meninggalnya pasangan suami istri. ''Pertama sekali kan ditemukan anak kedua korban. Dalam kondisi sudah meninggal dunia. Kita sedang dalami kejadiannya,'' imbuh dia lagi.

Mul sendiri, selama ini dikenal baik. Dia sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan. Sementara istrinya, Hal ibu rumah tangga biasa. (R17)


 

Listrik Indonesia

#Suami istri tewas di Tembilahan

Index

Berita Lainnya

Index