Roadshow ke Kota Pekanbaru

Yuk Jadi Reseller Dusdusan.com, Bukan MLM, Bisnisnya Mudah dan Menguntungkan

Yuk Jadi Reseller Dusdusan.com, Bukan MLM, Bisnisnya Mudah dan Menguntungkan
GM Marketing Communication Dusdusan, Dewi Hendrati didampingi Marketing Communication Manager Lydiana Kristiawan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah menyambangi Kota Bekasi dan Bandung, hari ini, Jumat (21/9/2018), PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) hadir di Kota Pekanbaru, Riau.

GM Marketing Communication Dusdusan, Dewi Hendrati didampingi Marketing Communication Manager Lydiana Kristiawan menjelaskan kalau kehadiran Dusdusan.com ke Pekanbaru dalam menggelar kegiatan seminar 'Bisnis Rumahan Tanpa Beban' yang akan digelar Sabtu besok (22/9/2018) di Grand Tjokro Hotel Pekanbaru.

"Sebelumnya kita sudah ke Bekasi dan Bandung, hari ini di Pekanbaru, nanti kita akan lanjut ke Surabaya, Lampung dan Makassar," ujar Dewi kepada sejumlah media di Pekanbaru.

Secara singkat ia menjelaskan kalau Dusdusan.com ini merupakan platform dan komunitas reseller terbesar di Indonesia pada saat ini. Beda dengan bisnis lainnya, Dusdusan.com justru menawarkan peluang bisnis tanpa beban.

"Tanpa beban dalam artian tanpa target, tanpa tutup poin, tidak ada upline/downline, tidak ada kewajiban rekrut, tidak mesti stok barang (bisa dropship), rintis brand/toko sendiri kepada masyarakat umum, khususnya ibu rumah tangga," terangnya.

Dusdusan.com mempunyai misi agar dapat  memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk memperoleh penghasilan tambahan tanpa menambah beban. "Ini nanti akan kita kupas lebih jauh saat seminar yang juga bakal diisi oleh Desi Wahyuni selaku Ketua Komunitas Wirausaha Tangan di Atas (TDA)," ujarnya.


Dewi pun menegaskan kalau Dusdusan.com bukan MLM, model bisnis yang ditawarkan sangat praktis dan mudah, telah terbukti membantu puluhan ribu ibu rumah tangga, karyawan kantoran dan lainnya.

Selama ini diakui Dewi kalau Dusdusan.com memang fokus pada produk perlengkapan rumah tangga, namun saat ini pihaknya mulai menyasar bisnis fashion juga. Namun memang dari 100 jenis produk yang dijual, jenis produk food container yang paling banyak diminti.

Lewat seminar nanti, Dewi menerangkan kalau Dusdusan.com memberikan edukasi dan juga peluang bisnis bagi masyarakat Pekanbaru, khususnya para ibu rumah tangga untuk memulai merintis usaha yang dapat menambah pemasukan keluarga.

Dipilihnya Kota pekanbaru menurut Dewi juga bukan tanpa alasan, meskipun jumlah resellernya tidak terlalu banyak, namun ada reseller asal bumi lancang kuning ini yang justru mampu mencatatkan omset yang sangat luar biasa.

"Namanya Sisnina, meski belum lama bergabung, beliau bisa mencatatkan omset hingga Rp 2 miliar lebih, nanti beliau juga akan kita undang sata seminar," cerita Dewi.

Ditambahkannya, saat ini Dusdusan.com punya sekitar 59 ribu reseller di Seluruh Indonesia, di Riau ada sekitar 3.400 reseller, sementara khusus di Pekanbaru ada 1.300 reseller.

Dengan potensi yang masih sangat besar, ia pun masih yakin jumlah reseller Dusdusan.com di Riau dan juga di Indonesia akan terus bertambah. 

"Makanya besok saat seminar kita juga membuka kesempatan bagi masyarakat Pekanbaru untuk jadi reseller Dusdusan.com, khusus pendaftaran besok, ada sejumlah keuntungan yang bisa didapat oleh calon reseller," jelasnya.

Seperti, biasa pendaftaran, kalau daftar online, calon reseller akan dikenakan biaya sebesar Rp 299 ribu, namun khusus untuk besok hanya akan dikenan biaya sebesar Rp 99 ribu saja. Sementara untuk perpanjangan keanggotan reseller nantinya pada tahun kedua hanya dikenakan biaya sebesar Rp 100 ribu.

"Makanya kehadiran kita ke Pekanbaru untuk mengajak para ibu-ibu rumah tangga khususnya untuk bergabung dengan kita di Dusdusan.com, caranya sangat mudah sekali, khusus untuk reseller baru, Dusdusan.com bersama para reseller lama akan membantu prosesnya, jadi di Dusdusan.com kami saling mendukung biar sama-sama maju dan berhasil," terangnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index